Bursa Transfer

Jadi Incaran, Wonderkid Timnas Prancis Beri Jawaban ke Real Madrid

Selasa, 15 September 2020 17:09 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Giampiero Sposito/Getty Images
Wonderkid Rennes dan Timnas Prancis, Eduardo Camavinga, buka suara soal kabar yang menyebut dirinya menjadi incaran klub LaLiga Spanyol, Real Madrid. Copyright: © Giampiero Sposito/Getty Images
Wonderkid Rennes dan Timnas Prancis, Eduardo Camavinga, buka suara soal kabar yang menyebut dirinya menjadi incaran klub LaLiga Spanyol, Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Wonderkid Rennes dan Timnas Prancis, Eduardo Camavinga, buka suara soal kabar yang menyebut dirinya menjadi incaran klub LaLiga Spanyol, Real Madrid.

Los Blancos belum lama ini dikabarkan sudah selangkah lagi mendatangkan Camavinga di bursa transfer pemain kali ini. Mereka siap menebusnya dengan banderol 60 juta euro (sekitar Rp1 triliun) dan akan meminjamkannya ke Rennes selama semusim atau dua musim.

Mendengar namanya dikaitkan dengan klub sepak bola sekelas Real Madrid, Eduardo Camavinga pun mengaku sangat bangga. Akan tetapi, ia ternyata lebih memilih tinggal karena bahagia dengan kehidupan dan kariernya saat ini.

“Tentu saja itu sebuah pujian besar ketika sebuah klub besar tertarik pada Anda, tapi saya tidak mau lupa diri,” jelas Camavinga seperti diberitakan laman Sportsmole.

“Saya sudah membuat keputusan bersama keluarga saya dan kami merasa senang dengan apa yang telah kami putuskan. Sekarang yang harus saya pikirkan selanjutnya adalah sepak bola dan bukan yang lainnya, hidup saya terasa indah,” tambahnya lagi.

Eduardo Camavinga adalah remaja berusia 17 tahun yang berhasil mencuri perhatian banyak pihak di bursa transfer pemain musim panas usai performa cemerlang yang dia tunjukkan sepanjang musim 2019-2020.

Kecemerlangan dirinya itulah yang mampu membuat Rennes bakal tampil di Liga Champions untuk pertama kalinya sepanjang sejarah klub tersebut berdiri. Selain itu, ia juga aset masa depan yang berharga untuk Timnas Prancis.

Ia adalah pemain termuda sepanjang masa Les Blues yang dipanggil dan tampil di tim senior. Sejumlah fakta ini pun yang pada akhirnya membuat Real Madrid kepincut mendatangkannya di bursa transfer pemain untuk menjadi pelapis Casemiro.

Namun negosiasi mereka dengan klub pemilik sempat berjalan alot karena masing-masing teguh dengan pendiriannya. Rennes sendiri ngotot ingin mempertahankan Eduardo Camavinga demi memberinya tambahan pengalaman dan waktu bermain yang cukup.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%