Liga Spanyol

Kerja Keras Zidane dan Real Madrid Jelang LaLiga 2020/21

Selasa, 15 September 2020 15:41 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© TF Images- Getty Images
Skuat Real Madrid saat sedang latihan. Copyright: © TF Images- Getty Images
Skuat Real Madrid saat sedang latihan.

INDOSPORT.COM - Real Madrid mulai menambah intensitas latiha pemainnya jelang laga perdana LaLiga Spanyol 2020/21 kontra Real Sociedad.

Bertempat di Ciudad Real Madrid, para pemain Los Blancos sudah memulai latihan rutin mingguannya sejak Senin (14/09/20) lalu. Latihan itu sendiri dipimpin langsung oleh sang pelatih Zinedine Zidane.

Dalam sesi latihan tersebut, tiga orang pemain Madrid diminta untuk latihan terpisah karena baru tiba. Mereka adalah Marco Asensio, Isco, dan Reguilon.

Sementara pemain-pemain Madrid lainnya seperti Sergio Ramos, Marcelo, Karim Benzema, Eden Hazard, Lucas Vazquez, dan lainnya berlatih seperti biasa di lapangan. Beberapa kali mereka juga melakukan pertandingan kecil.

Pemain yang masa depannya di Madrid masih diragukan, Gareth Bale juga nampak ikut latihan. Bale sendiri disebut-sebut akan dilepas Los Blancos lantaran kontribusinya yang minim namun tetap mendapat gaji tinggi.

Sekadar informasi, Real Madrid pada kompetisi musim 2019/20 berhasil keluar sebagai juara LaLiga Spanyol. Mereka sukses mengugguli rival abadinya Barcelona di posisi runner up.

Kini, dengan status juara bertahan, Real Madrid akan segera mendapat tantangan pertamanya di LaLiga Spanyol 2020/21 dengan menghadapi Real Sociedad pada 20 September 2020 mendatang.