Liga Indonesia

Sempat Diisukan Naturalisasi, Madura United Pulangkan Pemain Brasil

Selasa, 15 September 2020 12:30 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Media Officer Madura United
Striker Madura United asal Brasil, Robert Junior Rodrigues Santos. Copyright: © Media Officer Madura United
Striker Madura United asal Brasil, Robert Junior Rodrigues Santos.

INDOSPORT.COM - Madura United akhirnya mengambil langkah tegas terkait nasib pemain muda asal Brasil, Robert Junior Rodrigues Santos. Pemain yang sempat diisukan akan dinaturalisasi tersebut, kini akan dipulangkan ke negara asalnya.

Hal ini diutarakan langsung oleh Direktur Madura United, Haruna Soemitro. Keputusan ini diambil setelah hasil diskusi dengan staff kepelatihan.

"Saya belum mendapatkan laporan konkret dari pelatih (Rahmad Darmawan). Untuk Junior mungkin sementara kami akan pulangkan dia ke Brasil," kata Haruna dilansir laman resmi klub.

Selain Junior, ada satu pemain lain di Madura United yang sedang dijajal kemampuannya yakni Mickael Partodikromo. Pemain asing berpaspor Prancis berdarah Jawa ini masih terus dipantau kemampuannya oleh tim pelatih.

"Kalau untuk Mickael, itu ada prospek saya lihat. Yang jelas, saya masih belum dapat laporan dari pelatih secara real," pungkas lelaki yang juga anggota Exco PSSI itu.

Sebelumnya nama Robert Junior Rodrigues Santos sempat ramai menjadi perbincangan. Dia bersama empat pemain muda asal Brasil lainnya dikabarkan akan dinaturalisasi sebagai persiapan Timnas Indonesia menuju Piala Dunia U-20 2021 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%