Bursa Transfer

Kabar Baik, Gelandang Terbuang AC Milan Diperebutkan 3 Klub

Selasa, 15 September 2020 02:19 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Getty Images/Emilio Andreoli
Setelah dikabarkan diburu Lyon, gelandang AC Milan yakni Lucas Paqueta kini memiliki peminat baru dalam diri duo LaLiga Spanyol, Real Betis dan Valencia. Copyright: © Getty Images/Emilio Andreoli
Setelah dikabarkan diburu Lyon, gelandang AC Milan yakni Lucas Paqueta kini memiliki peminat baru dalam diri duo LaLiga Spanyol, Real Betis dan Valencia.

INDOSPORT.COM – Setelah dikabarkan diburu Lyon, gelandang AC Milan yakni Lucas Paqueta kini memiliki peminat baru dalam diri duo LaLiga Spanyol, Real Betis dan Valencia.

Setelah menjalani musim yang terbilang sulit, banyak spekulasi yang menyebut bahwa gelandang Lucas Paqueta bakal segera meninggalkan San Siro. Ekspektasi yang tinggi membuat mantan pemain Flamengo itu gagal menunjukkan performa terbaiknya di skuat AC Milan.

Pemain asal Brasil itu musim lalu hanya tampil membela AC Milan sebanyak 27 kali di semua kompetisi, dengan hanya menyumbangkan satu assist. Ia pun terancam dijual karena Rossoneri membutuhkan dana segar untuk mendatangkan sejumlah pemain buruan.

Menariknya, meski terbilang gagal bersama AC Milan, Paqueta ternyata mampu menarik minat dari sejumlah tim Eropa. Klub Ligue 1 Prancis sekaligus semifinalis Liga Champions musim lalu, Lyon, menjadi salah satu yang mengincar pemain berusia 23 tahun itu.

Meski demikian, Rossoneri memiliki opsi lain untuk menjual Paqueta di bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, dilansir Corriere dello Sport, sang gelandang diketahui juga menarik minat dua klub LaLiga Spanyol, yakni Valencia dan Real Betis.

Namun meski sudah memiliki peminat, upaya AC Milan untuk menjual Paqueta diprediksi tidak akan mudah. Sebab, harga yang dipasang tim yang bermarkas di San Siro itu dinilai masih terlalu mahal, khususnya bagi Valencia dan Real Betis.

Sebagai informasi,  Rossoneri mendatangkan Lucas Paqueta pada Januari 2019 dengan banderol 38 juta euro (Rp670 miliar). Kini, mereka berharap bisa mendapatkan setidaknya 23 juta euro (Rp407 miliar) dari penjualan sang pemain.

Uang hasil penjualan Paqueta nantinya akan digunakan AC Milan untuk mendatangkan pemain incaran mereka, salah satunya Federico Chiesa dari Fiorentina.

Di sisi lain, Lyon dikabarkan siap memenuhi banderol yang dipasang oleh Rossoneri. Namun, hingga kini mereka masih belum mengajukan penawaran resmi ke manajemen AC Milan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%