Liga Spanyol

Tak Jadi ke Barcelona, Lautaro Martinez Umumkan Masa Depannya

Selasa, 15 September 2020 18:30 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Gustavo Pagano/Getty Images
Raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona kini hanya bisa gigit jari setelah Lautaro Martinez umumkan masa depannya. Copyright: © Gustavo Pagano/Getty Images
Raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona kini hanya bisa gigit jari setelah Lautaro Martinez umumkan masa depannya.

INDOSPORT.COM - Situasi kompleks terjadi di kubu raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, karena berpotensi tak mendapatkan apa-apa dalam perburuan striker anyar usai bintang Inter Milan, Lautaro Martinez ungkap masa depannya.

Nama penyerang muda berusia 23 tahun itu sejatinya kerap dikait-kaitkan dengan El Barca semenjak beberapa bulan terakhir. Alasannya pun sederhana, berasal dari Argentina, ia disebut-sebut sebagai tandem sempurna Lionel Messi kala Luis Suarez tak bisa mendukung lagi.

Bak gayung bersambut, Ronald Koeman selaku pelatih anyar Barcelona pun menunjukkan rasa ketertarikan dengan Martinez setelah putuskan untuk mengusir empat pemain inti, di mana salah satunya ialah Suarez. Diminati sudah jauh-jauh hari, langkah Barca sendiri malah terhenti saat negosiasi.

Ya, Inter Milan dikabarkan hanya menerima tawaran diatas 90 juta euro (Rp1,5 triliun) untuk pemain La Albiceleste tersebut. Tak kunjung menyelesaikan negosiasi, kini Barcelona berpotensi kehilangan Lautaro setelah rival LaLiga Spanyol, Real Madrid ikuti tren berburu sang bomber.

Setelah berbagai rumor yang beredar terkait akan masa depannya, melalui Beto Yaque selaku agen sepak bolanya, kepindahan sang bintang ke Barcelona hanyalah omon kosong belaka. Pasalnya El Toro dilaporkan akan bertahan satu musim lagi bareng Inter Milan sekaligus menghapus kabar bakal ke Real Madrid.

"Untuk sesaat, Lautaro tak akan pergi dari Inter, dia sepenuhnya ada disini. Tidak ada negosiasi (Real Madrid atau Barcelona), segalanya tidak benar," ucap Yaque dilansir laman berita Marca.

Lewat torehan 21 gol dan tujuh assists dalam 49 laga musim lalu, bisa dibilang jika penyerang Nerazzurri ini menjadi pemain yang pantas untuk Barcelona. Apalagi ia sudah umumkan ketertarikannya untuk pindah ke Camp Nou agar bisa bermain bareng Messi yang tak diragukan lagi akan kehebatannya.

Tapi setelah sang agen menyebut masa depan kliennya ada di Inter Milan, kemungkinan besar Lautaro Martinez memang tak akan pindah ke LaLiga Spanyol. Apalagi, tim asal Italia tersebut sedang dalam keadaan bagus ketimbang Barcelona yang kini alami krisis saat akan lakoni musim baru.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%