Bursa Transfer

Agen Pastikan Lautaro Martinez Bertahan di Inter Milan

Rabu, 16 September 2020 13:30 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Agen pemain Inter Milan, Lautaro Martinez, memastikan kliennya tersebut bertahan di Giueseppe Meazza untuk musim depan. Copyright: © Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Agen pemain Inter Milan, Lautaro Martinez, memastikan kliennya tersebut bertahan di Giueseppe Meazza untuk musim depan.

INDOSPORT.COM - Kabar Lautaro Martinez meninggalkan Inter Milan tengah menghangat akhir-akhir ini. Namun, belakangan, agen sang pemain, Beto Yaque, menyatakan kliennya itu tak akan pergi dari Giuseppe Meazza.

Lautaro Martinez menjadi buruan utama dari klub Laliga Spanyol, Barcelona, sepanjang musim panas ini. Namun, klausul pelepasan sang pemain yang lebih dari 100 juta euro membuat Blaugrana ragu.

Setelah melalui proses yang panjang, agen Lautaro Martinez, Beto Yaque, pun memastikan pemian Argentina berusia 22 tahun itu tetap bersama Inter Milan.

"Dia bertahan dengan Inter musim ini," kata Beto Yaque kepada Sky Sport Italia.

Selain Barcelona, Beto Yaque juga membantah kabar yang menyatakan ketertarikan rival El Barca, Real Madrid, terhadap Lautaro Martinez. Beberapa hari lalu, kabar memang sempat muncul ke permukaan.

Klub raksasa LaLiga itu dikabarkan sudah mencapai kesepakatan untuk mendatangkan penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez.

"Kami belum berbicara dengan klub putih (Real Madrid), tidak ada apa-apa," katanya.

Sementara itu, laporan di Italia menyatakan bahwa Inter Milan berharap agar Lautaro Martinez mau mendandatangani kontrak baru walau gaji yang ditawarkan lebih rendah dari Barcelona.