Bursa Transfer

Agen Tiba di Barcelona, Lautaro Martinez Merapat ke Barcelona

Jumat, 11 September 2020 10:15 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Agen Lautaro Martinez dikabarkan tengah berada di Barcelona untuk membicarakan kepindahan kliennya dari Inter Milan di bursa transfer musim panas ini. Copyright: © Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Agen Lautaro Martinez dikabarkan tengah berada di Barcelona untuk membicarakan kepindahan kliennya dari Inter Milan di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Agen Lautaro Martinez dikabarkan tengah berada di Barcelona untuk membicarakan kepindahan kliennya dari Inter Milan di bursa transfer musim panas ini.

Saga transfer bomber Inter Milan, Lautaro Martinez, ke Barceona sepertinya belum usai. Setelah sebelumnya sempat dibantah bakal hengkang, kepindahan pemain 23 tahun itu ke Barcelona justru semakin dekat.

Agen Lautaro Martinez dikabarkan tengah berada di Barcelona. Berdasarkan laporan media Argentina TYC Sports, perwakilan Lautaro martinez yakni Beto Yaque dan Roly Zarate tiba di Catalonia hari ini dan bakal bertemu dengan petinggi Barcelona.

Agen Lautaro Martinez masih berharap mendapat tawaran yang menarik dari Barcelona untuk disampaikan kepada Inter Milan. Lautaro diketahui punya klausul rilis dalam kontraknya sebesar 111 juta euro.

Barcelona telah dikait-kaitkan dengan Lautaro Martinez sepanjang tahun ini. Namun, sejauh ini Blaugrana belum bisa memberikan tawaran yang memuaskan untuk Inter Milan.

Dengan adanya klausul itu, jika ada klub yang mampu menyanggupi maka Inter Milan pun tak bisa menahan kepergian Martinez. Meski begitu, Lautaro Martinez yang memiliki kontrak sampai 2023 diklaim masih bahagia di Giuseppe Meazza.

Barcelona saat ini tengah melakukan perombakan cukup drastis di bawah asuhan pelatih baru, Ronald Koeman. Sejumlah pemain senior didepak oleh Blaugrana.

Kedatangan Lautaro Martinez ke Barcelona bisa membantu regenerasi tim terutama lini depan yang saat ini diisi pemain uzur seperti Luis Suarez.