Liga Inggris

Gareth Bale ke Tottenham, Begini Respons Dingin Jose Mourinho

Rabu, 16 September 2020 19:49 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Tottenham Hotspur FC/Tottenham Hotspur FC via Getty Images
Keinginan klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, untuk membawa pulang Gareth Bale ditanggapi dingin oleh Jose Mourinho. Copyright: © Tottenham Hotspur FC/Tottenham Hotspur FC via Getty Images
Keinginan klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, untuk membawa pulang Gareth Bale ditanggapi dingin oleh Jose Mourinho.

INDOSPORT.COM -  Keinginan klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, untuk membawa pulang Gareth Bale tak main-main. Hal ini dibicarakan serius oleh presiden klub, Daniel Levy, namun tidak oleh Jose Mourinho di media.

Tottenham melakukan pertemuan yang dipimpin langsung oleh sang pemilik, Daniel Levy, pada Selasa (15/09/20) waktu setempat untuk membicarakan transfer Bale. Mereka pun membulatkan tekad untuk mendatangkannya di bursa transfer musim ini.

Mengetahui kabar tersebut, Jose Mourinho pun menanggapinya dengan dingin. The Special One berujar bahwa dirinya enggan membicarakan pemain yang bukan dari klubnya.

"Gareth Bale adalah pemain Real Madrid dan saya tidak berbicara tentang pemain dari klub lain," kata Mourinho dalam konferensi pers, Rabu (16/09/20), seperti dikutip dari Marca.

Jose pun menambahkan bahwa dirinya menyerahkan keputusan kepada agen dan manajemen serta enggan berkomentar lebih jauh. "Bukan tugas saya untuk berhubungan dengan agen dan saya tidak ingin berkomentar."

Namun begitu, Mourinho memberikan kode bahwa dirinya memang menginginkan Gareth Bale sejak lama. Jose mengungkit peristiwa ketika dirinya masih melatih Los Blancos.

Kala itu ia meminta manajemen Real Madrid untuk mendatangkan Gareth Bale dari Spurs. Namun, ketika didatangkan, Jose Mourinho sudah keburu hengkang dan digantikan Ancelotti. Kini, keinginan Jose sepertinya bakal kesampaian di klub Liga inggris, Tottenham Hotspur.