Bursa Transfer

Balas Dendam, Jose Mourinho Buat Man United Merana di Bursa Transfer

Senin, 14 September 2020 14:12 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, tampaknya ingin membalas dendam dengan merebut pemain incaran Manchester United di bursa transfer musim panas 2020. Copyright: © INDOSPORT
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, tampaknya ingin membalas dendam dengan merebut pemain incaran Manchester United di bursa transfer musim panas 2020.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, tampaknya ingin membalas dendam dengan merebut pemain incaran Manchester United di bursa transfer musim panas 2020.

Belakangan ini, Manchester United memang cukup sering dirumorkan ingin membajak bek Real Madrid yang bernama Sergio Reguilon. Bahkan, Madrid sendiri diyakini bakal senang melepas Reguilon ke Old Trafford.

Meski ternyata muncul rumor lanjutan yang mengatakan bahwa Reguilon justru ingin gabung Sevilla, tapi Madrid agak keberatan. Karena, Sevilla sendiri kabarnya hanya ingin meminjamnya saja.

Karena situasi belum jelas, maka Jose Mourinho dari Tottenham Hotspur dikabarkan memberanikan diri untuk meminta manajemen mengejar Reguilon di bursa transfer musim panas 2020.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, Mourinho ingin menjadikan Reguilon sebagai rival sehat bagi Ben Davies. Namun, tidak ada keterangan apakah The Spurs akan membelinya atau hanya meminjamnya saja.

Jika rumor tersebut benar, maka Mourinho seperti ingin membalas dendam atas peristiwa di masa lalu, di mana Manchester United pernah mendepaknya di akhir 2018. Karena hal tersebut, Mourinho pun jadi pengangguran selama beberapa waktu lamanya.

Sergio Reguilon sendiri telah memperkuat Real Madrid sejak 2018 yang lalu, tapi dipinjamkan ke Sevilla pada 2019-2020. Bersama klub sepak bola yang berjuluk Los Palanganas tersebut di kancah domestik, ia sudah dimainkan 31 kali, mencetak dua gol dan empat assists, serta melakukan 14 clean sheets.

Semusim bersama Sevilla, Reguilon langsung meraih gelar juara Liga Europa 2019/20. Bahkan, ia mendapat penghargaan individu UEFA Europa League Squad of the Season 2019/20. Mungkin inilah alasan kenapa ia ingin kembali ke Sevilla.