Liga Indonesia

Persiapan Matang, Gelandang Bhayangkara FC Siap Ladeni Arema di Liga 1

Rabu, 16 September 2020 14:08 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Sani Rizky (tengah) saat berebut bola dengan Billy Keraf saat latihan bersama Timnas U-22. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Sani Rizky (tengah) saat berebut bola dengan Billy Keraf saat latihan bersama Timnas U-22.

INDOSPORT.COM - Gelandang Bhayangkara FC, Sani Rizki Fauzi menyatakan siap bertanding melawan Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2020, pada 2 Oktober. Ia dan timnya telah melakukan persiapan matang baik fisik maupun taktikal.

Sani cukup percaya diri, sebab para pemain Bhayangkara FC telah berlatih jauh hari secara mandiri di Stadion PTIK. Ditambah lagi, pelatih Paul Munster sudah memimpin tim latihan dalam sebulan terakhir.

"Alhamdulillah persiapan tim sudah bagus, dan saya secara pribadi fisik sudah kembali lagi. Jadu sudah siap untuk di Liga nanti," ujar Sani Rizki.

"Untuk masalah jadwal tidak masalah, saya dan tim sudah siap untuk bertanding melawan Arema. Saya pribadi lebih fokus sama tim kami, agar bisa lebih baik lagi dalam persiapan nanti liga," imbuh Sani.

Lebih lanjut, Sani mengimbau agar rekan-rekannya menjaga kondisi selama berlangsungnya kompetisi musim ini. Hal itu tak lepas dari padatnya jadwal Liga 1 2020, dimana sebulan klub bisa memainkam enam hingga tujuh pertandingan dan hanya menggunakan transportasi darat untuk laga away.

"Ya betul (jadwal padat dan perjalanan jauh) jadi kami harus siap menyiapkan fisik dan kondisi nanti di Liga. Tapi walaupun nanti akan bertanding dengan jadwal padat, kami selalu siap," tutupnya.

Sebelum Liga 1 2020 dihentikan sementara akibat pandemi virus Corona, Bhayangkara FC telah memainkan tiga pertandingan. The Guardian meraih tiga hasil imbang kontra Persiraja Banda Aceh, Persik Kediri dan Persija Jakarta.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%