Bursa Transfer

Ramaikan Bursa Transfer, Marseille Secara Mengejutkan Bidik Luis Suarez

Rabu, 16 September 2020 17:23 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Ramaikan bursa transfer, Marseille secara mengejutkan dikabarkan ikut dalam perburuan untuk mendatangkan Luis Suarez. Copyright: © INDOSPORT
Ramaikan bursa transfer, Marseille secara mengejutkan dikabarkan ikut dalam perburuan untuk mendatangkan Luis Suarez.

INDOSPORT.COM – Ramaikan bursa transfer, Marseille secara mengejutkan dikabarkan ikut dalam perburuan untuk mendatangkan Luis Suarez.

Klub yang baru saja berhasil mengalahkan PSG di ajang Ligue 1 lewat pertandingan yang dihujani oleh 5 kartu merah tersebut kabarnya sedang mencari sosok striker dan sosok tersebut diyakini ada di dalam diri Luis Suarez.

Tetapi, sosok yang diincar oleh Marseille bukan merupakan sosok Luis Suarez yang saat ini masih menjadi milik Barcelona. Sosok incaran Marseille ternyata adalah sosok Luis Suarez asal Kolombia yang saat ini berseragam Watford.

Dilansir dari Watford Observer, Marseille berminat mendatangkan predator asal Kolombia yang berhasil mencetak 19 gol dari 38 pertandingan ketika dipinjamkan oleh Watford ke Real Zaragoza sepanjang musim 2019/20 kemarin.

Penampilan apiknya di Spanyol musim lalu menarik minat Andre Villas Boas yang percaya jika ketajaman Suarez akan sangat berguna bagi Marseille yang musim ini bertekad ingin memutus dominasi PSG di Ligue 1.

Watford sendiri musim ini akan berlaga di Divisi Championship dan terancam akan kehilangan beberapa pemain bintang mereka seperti Gerard Deulofeu, Ismaila Sarr, dan Luis Suarez.

Pihak Marseille kabarnya telah melangsungkan pembicaraan dengan pihak Watford terkait kemungkinan mereka untuk bisa memboyong Suarez ke Stade Velodrome di bursa transfer musim panas ini.

Mereka dikabarkan harus merogoh kocek setidaknya sekitar 15 juta euro (Rp 264 miliar) untuk bisa mendaratkan penyerang yang disebut-sebut akan menjadi penerus Radamel Falcao ini.