Liga Inggris

Rekap Putaran II Piala Liga Inggris: Bournemouth Bekap Palace 11-10 di Adu Penalti

Rabu, 16 September 2020 04:25 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© busybuddiesng.com
Berikut hasil pertandingan babak kedua Piala Liga Inggris, Rabu (16/09/20), di mana Crystal Palace dikandaskan Bournemouth lewat adu penalti dengan skor 10-11. Copyright: © busybuddiesng.com
Berikut hasil pertandingan babak kedua Piala Liga Inggris, Rabu (16/09/20), di mana Crystal Palace dikandaskan Bournemouth lewat adu penalti dengan skor 10-11.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan putaran II Piala Liga Inggris, Rabu (16/9/20), di mana Crystal Palace dikandaskan Bournemouth lewat adu penalti dengan skor 10-11.

Kompetisi Liga Inggris 2020-2021 baru saja dimulai akhir pekan lalu, tapi pertengahan pekan ini sejumlah klub sudah mulai berlaga di Piala Liga. Selain klub-klub divisi bawah, sejumlah klub Liga Primer pun mulai berlaga di putaran II yang digelar 16-18 September ini.

Rabu (16/9/20) dini hari WIB, empat tim Liga Primer memulai perjalanan mereka di ajang ini, antara lain Newcastle United, West Ham, Crystal Palace, dan Aston Villa, Mereka secara berturut-turut menghadapi Blackburn Rovers, Charlton Athletic, Bournemouth, dan Burton Albion.

Newcastle United berhasil memanfaatkan keuntungan bertanding di kandang sendiri, St. James Park. Menjamu Blackburn yang satu divisi di bawah mereka, pasukan Steve Bruce itu menang tipis 1-0 lewat gol pemain anyar Ryan Fraser di menit ke-35.

Tim Liga Primer lainnya, West Ham United, juga berhasil memanfaatkan keuntungan bertanding di markas sendiri. The Hammers menang telak atas Charlton Athletic dengan skor 3-0, lewat dua gol Sebastien Haller dan satu gol Felipe Anderson.

Sementara itu, Crystal Palace yang bertandang ke markas Bournemouth mengalami kesulitan. Kedua tim bermain 0-0 di waktu normal sehingga pertandingan dilanjutkan ke babak adu penalti. 

Catatan unik terjadi ketika di babak ini ketika kedua tim bergantian berhasil membobol gawang lawan, hingga skor mencapai 10-10. Penendang ke-11, yakni kedua kiper sama-sama gagal sehingga dilanjutkan ke penendang ke-12

David Brooks maju menjadi penendang kedua belas Bournemouth dan sukses mengubah skor menjadi 11-10. Asmir Begovic kemudian menepis eksekusi algojo kedua belas Crystal Palace, sehingga akhirnya The Cherries menutup babak adu penalti ini dengan kemenangan 11-10.

Sementara itu di laga Burton Albion vs Aston Villa kedua tim tampak bersiap memasuki babak adu penalti, karena skor 1-1 bertahan hingga menit ke-87.

Namun, Aston Villa sukses menambah 2 gol lewat Jack Grealish di menit ke-88 dan Keinan Davis di menit ke-90 untuk memenangi laga.

Dengan hasil ini, Crystal Palace menjadi satu-satunya tim Liga Primer yang gagal melaju ke putaran III. Putaran II sendiri masih menyisakan sejumlah laga yang akan digelar Kamis (17/9/20) dan Jumat (18/9/20) dini hari WIB.

Hasil pertandingan babak kedua Piala Liga Inggris 2020-2021:

Newcastle United 1-0 Blackburn Rovers

West Ham 3-0 Charlton Athletic

Bournemouth 0-0 Crystal Palace (pen 11-10) 

Burton Albion 1-3 Aston Villa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%