Bursa Transfer

Demi Datangkan Kylian Mbappe, Manchester City 'Buang' Lionel Messi

Kamis, 17 September 2020 19:09 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© David Lidstrom/Getty Images
Raksasa Liga Inggris, Manchester City, kabarnya siap menggunakan strategi tak terduga untuk membajak striker Paris Saint-Germain yang bernama Kylian Mbappe. Copyright: © David Lidstrom/Getty Images
Raksasa Liga Inggris, Manchester City, kabarnya siap menggunakan strategi tak terduga untuk membajak striker Paris Saint-Germain yang bernama Kylian Mbappe.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Liga Inggris, Manchester City, kabarnya siap menggunakan strategi tak terduga untuk membajak striker Paris Saint-Germain (PSG) yang bernama Kylian Mbappe.

Belum lama ini, muncul kabar mengejutkan bahwa Kylian Mbappe menjajaki potensi hengkang dari Paris Saint-Germain pada bursa transfer 2021. Ia pun dikabarkan tertarik untuk gabung Manchester United atau Liverpool.

Namun, ada kabar lain yang menyebutkan bahwa Mbappe juga tak menutup kemungkinan untuk merapat ke LaLiga Spanyol, tepatnya ke Real Madrid yang rumornya pernah mengincarnya di tahun lalu.

Meski demikian, Manchester City dari Liga Inggris ternyata juga dikabarkan berminat. Bahkan, melansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, rival sekota Manchester United itu akan memboyongnya dengan cara yang tak terduga.

Cara tersebut adalah dengan menggunakan dana yang sebelumnya ingin mereka bayarkan ke Barcelona demi merekrut Lionel Messi. Karena Messi memutuskan tetap di Camp Nou, dana tersebut masih tersimpan dengan baik dalam kas The Citizen.

Meski tampaknya menjanjikan, tapi ada satu hal yang menjadi pertanyaan di sini. Apakah Mbappe sudi gabung Manchester City? Karena, dalam benaknya hanya ada Manchester United, Liverpool, dan Real Madrid jika berdasar rumor yang beredar.

Bahkan, masih dari Sportsmole berdasarkan info dari sumber yang tak disebutkan, Mbappe dikabarkan sudah mengambil keputusan untuk memilih Real Madrid sebagai klub yang paling ia idamkan. Karena, Madrid dilatih oleh Zinedine Zidane yang merupakan legenda Prancis.

Terlepas dari hal tersebut, bintang Timnas Prancis itu memang butuh pindah klub untuk merasakan pengalaman baru. Karena, selama karier sepak bola seniornya, striker berusia 21 tahun itu hanya berkutat di Liga Prancis dan belum pernah mencoba liga lainnya.

Kylian Mbappe sendiri telah memperkuat Paris Saint-Germain sejak 2017 yang lalu. Bersama klub Ligue 1 Prancis tersebut, ia sukses mencetak 90 gol dan menyumbang 51 assists dari total 124 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%