Bursa Transfer

Ingin Jual Lucas Paqueta, AC Milan Bergantung pada Efek Domino Arsenal

Kamis, 17 September 2020 16:41 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas
© Football Planet
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan ingin bergantung pada Arsenal untuk bisa membuang Lucas Paqueta. Copyright: © Football Planet
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan ingin bergantung pada Arsenal untuk bisa membuang Lucas Paqueta.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan ingin bergantung pada Arsenal untuk bisa membuang gelandang mereka, Lucas Paqueta.

AC Milan cukup santer dirumorkan bakal mendepak gelandang 23 tahun mereka yang bernama Lucas Paqueta. Paqueta yang pada 2019 lalu bergabung, tidak mampu memberikan performa yang menjanjikan.

Sehingga mereka pun ingin melepasnya di bursa transfer musim panas 2020. Namun sayang, tidak banyak klub yang bersedia untuk membayar dana sesuai permintaan Milan atau Rossoneri. Inilah masalah yang mereka hadapi.

Namun, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, Rossoneri masih punya harapan terkait hal tersebut. Mereka akan bergantung pada efek domino yang diciptakan oleh Arsenal.

Jadi begini penjelasannya. Arsenal saat ini sedang mengincari gelandang Lyon yang bernama Houssem Aouar. Bahkan, mereka sudah menyiapkan 40 juta euro atau sekitar Rp698 miliar untuk Aouar.

Jika skenario itu berjalan dengan baik, maka Lyon akan kehilangan Aouar. Karena kehilangan Aouar, maka mereka berpotensi mendekati Milan untuk mendapatkanPaqueta yang memang sedang mereka incar selama ini. Inilah efek domino yang dimaksudkan di atas.

Melansir dari HITC, Aouar sendiri dikabarkan sudah setuju untuk gabung Arsenal atau The Gunners di bursa transfer musim panas 2020. Jika rumor tersebut benar, maka AC Milan bisa membujuk Lyon untuk merealisasikan impian mereka bersama.

Sementara itu, Lucas Paqueta sendiri baru membela AC Milan pada 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia hanya mampu mencetak satu gol dan menyumbang tiga assists dari total 44 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%