Liga Inggris

Isi Kepala Lampard Jadi Alasan Werner Setuju Gabung Chelsea

Kamis, 17 September 2020 16:33 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Isi kepala Frank Lampard adalah alasan utama mengapa Timo Werner mau bergabung dengan Chelsea di musim 2020/21 ini. Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Isi kepala Frank Lampard adalah alasan utama mengapa Timo Werner mau bergabung dengan Chelsea di musim 2020/21 ini.

INDOSPORT.COM – Isi kepala Frank Lampard adalah alasan utama mengapa Timo Werner mau bergabung dengan Chelsea di musim 2020/21 ini.

Werner mengatakan jika visi Lampard mengenai bagaimana dia ingin Chelsea bermain di Liga Inggris musim 2020/21 ini berhasil meyakinkan Werner untuk mau merapat ke Stamford Bridge.

Bomber eksplosif asal Jerman ini ditebus dengan mahar sebesar 47,5 juta poundsterling (Rp 913,1 miliar) dari RB Leipzing dan baru saja melakoni debutnya di pekan pertama Liga Inggris kontra Brighton Hove & Albion.

Selain diminati oleh Chelsea, Werner sebenarnya juga diminati oleh beberapa klub papan atas Eropa lainnya. Namun dirinya memutuskan untuk memilih The Blues sebagai pelabuhan karir selanjutnya usai yakin jika dirinya bakal sangat cocok dengan skema dan taktik permainan milik Lampard.

“Kita saling mengobrol sebelum saya memutuskan untuk bergabung ke Chelsea. Dia mengirimi saya video yang menunjukkan bagaimana skema dan taktik permainannya,” tutur Werner dilansir dari Sportskeeda.

“Saya sangat bahagia dan sangat cocok dengan gaya bermain RB Leipzig. Maka penting bagi saya untuk datang ke tim yang memiliki gaya bermain yang cocok dengan gaya bermain yang saya miliki.”

“Saya rasa gaya bermain di Liga Inggris secara keseluruhan amat sangat cocok dengan gaya bermain saya yang mengandalkan kecepatan.”

Kedatangan Werner disebut-sebut bakal menjadi solusi di lini depan Chelsea. Seperti diketahui, sepeninggal Dider Drogba, mereka tak lagi memiliki sosok penyerang yang bisa diandalkan untuk mencetak gol demi gol di tiap pertandingan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%