Liga Spanyol

Masih Jago, Lionel Messi Cetak Gol di Luar Nalar untuk Barcelona

Kamis, 17 September 2020 12:48 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Pedro Salado/Quality Sport Images/Getty Images
Lionel Messi membuktikan jika dirinya masih jago usai berhasil mencetak gol di luar nalar dalam laga uji coba antara Barcelona vs Girona. Copyright: © Pedro Salado/Quality Sport Images/Getty Images
Lionel Messi membuktikan jika dirinya masih jago usai berhasil mencetak gol di luar nalar dalam laga uji coba antara Barcelona vs Girona.

INDOSPORT.COMLionel Messi membuktikan jika dirinya masih jago usai berhasil mencetak gol di luar nalar dalam laga uji coba antara Barcelona vs Girona.

Pemain berusia 33 tahun tersebut membuktikan jika dirinya belum habis dan masih memiliki sentuhan magis lewat gol yang dicetaknya dari luar kotak penalti.

Gol yang Messi cetak dari luar kotak penalti tersebut terbilang ajaib. Tanpa perlu berpikir lama, dirinya melakukan tendangan dengan kaki kanannya memanfaatkan umpan matang dari Philippe Coutinho.

Tak hanya sekali Messi mencetak gol untuk Barcelona dalam laga uji coba tersebut. Di menit ke-51 dirinya kembali menyumbangkan gol untuk Blaugrana usai menerima umpan matang dari Sergi Roberto.

Dua gol yang Messi cetak dalam laga uji coba kontra Girona tersebut merupakan sinyal positif bagi Barcelona. Pasalnya, mereka berambisi untuk bisa bangkit dan meraih gelar juara LaLiga Spanyol di bawah arahan pelatih anyar, Ronald Koeman.

Sebelumnya Messi dikabarkan bakal hengkang dari Camp Nou di bursa transfer musim panas ini. Beberapa klub elit Eropa saat ini seperti Manchester City, PSG, dan Inter Milan sempat dirumorkan siap menampung megabintang asal Argentina itu.

Namun akhirnya drama tersebut berakhir setelah Messi sepakat untuk bertahan di Barcelona setidaknya selama semusim ke depan hingga kontraknya habis di akhir musim 2020/21 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%