Liga Indonesia

Pelatih Sulut United Mulai Temui Rintangan Jelang Liga 2

Kamis, 17 September 2020 14:50 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media Sulut United
Pelatih klub Sulut United, Ricky Nelson, mulai menemui 'kerikil-kerikil' yang menjadi rintangan dalam mempersiapkan skuatnya menjelang Babak Grup Liga 2. Copyright: © Media Sulut United
Pelatih klub Sulut United, Ricky Nelson, mulai menemui 'kerikil-kerikil' yang menjadi rintangan dalam mempersiapkan skuatnya menjelang Babak Grup Liga 2.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Sulut United, Ricky Nelson, mulai menemui 'kerikil-kerikil' yang menjadi rintangan dalam mempersiapkan skuatnya menjelang Babak Grup Liga 2 2020 pada Oktober nanti.

Disaat ritme persiapan Dirga Lasut dkk. sudah semakin matang, mantan juru taktik Borneo FC pada tahun 2017 silam ini mengeluhkan kondisi cuaca di Kota Manado yang sering berubah-ubah.

"Kami harus hati-hati dengan lapangan yang mulai keras dan bergelombang akibat perubahan cuaca terus-menerus," ungkap Ricky Nelson kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Rabu (16/09/20).

Alhasil, pemegang lisensi kepelatihan level A AFC ini akan memindahkan tempat latihan Sulut United ke lapangan lain untuk sementara waktu ini.

"Kami juga tidak punya lapangan latihan cadangan, jadi saya sudah bilang ke Pak Manajer bahwa latihan besok akan dipindahkan ke tempat lain dulu biar Stadion Klabat bisa dirapihkan agar rumputnya empuk lagi," kata Ricky Nelson.

Sulut United semakin bersiap menatap Babak Grup D Liga 2 2020 pada Oktober mendatang yang mana mereka akan bersaing dengan PSMS Medan, Sriwijaya FC, Semen Padang, Persekat Tegal, dan Persijap Jepara.