Bola Internasional

Sudah Deal! Gareth Bale Jalani Tes Medis di Tottenham Besok

Kamis, 17 September 2020 20:57 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri

INDOSPORT.COM – Penyerang Real Madrid, Gareth Bale dikabarkan segera pindah ke Totteham Hotspur. Kabarnya, dia bakal menjalani tes medis besok, Jumat (18/09/20).

Pakar bursa transger, Fabrizio Romano, melalui akun Twitter-nya mengklaim bahwa Gareth Bale akan segera beralih jersey dari Real Madrid ke Tottenham Hotspur.

Kedua klub sudah menyepakati soal gaji sang pemain, di mana Tottenham sanggup menggaji Bale sebesar 250 ribu pounds per pekan, dan sisanya ditanggung Real Madrid.

Setelah kesepakatan itu tercapai, Bale dikabarkan akan segera terbang ke London besok untuk menjalani pemeriksaan medis sebelum diresmikan sebagai pemain pinjaman Totenham selama setahun.

“Gareth Bale ke Tottenham, ini dia! Detail terakhir yang akan disortir tentang gaji [dibagi dengan Real Madrid] dan Gareth akan terbang besok ke London. Dia akan menyelesaikan pemeriksaan medis dan bergabung dengan Tottenham dengan pinjaman satu tahun,” kata Fabrizio.

Setelah merampungkan transfer Bale, Tottenham juga diharapkan bisa menyelesaikan negosiasi untuk mendatangkan bek Porto, Sergio Reguilon.

“Mourinho menyetujui kesepakatan itu. Reguilon berharap besok juga (100% selesai),” lanjutnya.

Winger 31 tahun ini adalah salah satu pemain paling sensasional yang pernah dimiliki oleh Tottenham sepanjang sejarah. Di masa puncaknya bersama klub London Utara itu, Bale terkenal akan kecepatan dan kemampuan crossing kelas dunia yang dimilikinya.

Di Real Madrid kemampuannya kian meningkat. Ditebus dengan mahar senilai 85 juta pounds (Rp 1,6 triliun) yang membuat dia jadi pemain termahal di dunia saat itu, Bale sukses mencetak 105 gol dari 251 penampilannya dan berhasil mengantarkan 4 trofi Liga Champions.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%