Bola Internasional

4 Fakta Menarik Tercipta Usai Timnas Indonesia U-19 Bungkam Qatar

Jumat, 18 September 2020 08:21 WIB
Editor: Coro Mountana
© Media PSSI
Selebrasi pemain timnas Indonesia U-19 selepas membobol gawang Arab Saudi dalam laga uji coba di Kroasia, Jumat (11/9/20). Copyright: © Media PSSI
Selebrasi pemain timnas Indonesia U-19 selepas membobol gawang Arab Saudi dalam laga uji coba di Kroasia, Jumat (11/9/20).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah 4 fakta menarik yang tercipta usai Timnas Indonesia U-19 sukses membungkam Qatar, 2-1. 

Bertanding di Stadion SRC Mladost, Cakovec, Kroasia pada Kamis (17/09/20) malam WIB, Timnas Indonesia U-19 menjalani uji coba keempatnya. Setelah dibantai Kroasia dan Bulgaria serta menahan Arab Saudi, akhirnya kemenangan perdana dipetik Timnas Indonesia U-19. 

Skuat asuhan Shin Tae-yong sukses mengalahkan salah satu raksasa Timur Tengah melalui sepasang gol Brylian Aldama dan Mochammad Supriadi. Nama Brylian Aldama dan Mochammad Supriadi pun masuk dalam daftar pemain Timnas Indonesia U-19 yang sudah cetak gol. 

Sebelumnya dalam 3 laga uji coba terakhir, Timnas Indonesia U-19 sudah mencetak 4 gol yang masing-masing dibuat Bagas Kaffa, Irfan Jauhari, Saddam Gaffar, dan Brait Fatari. Itu artinya juga sudah ada 6 gol yang dicetak Timnas Indonesia U-19 selama laga uji coba di Kroasia. 

Selain fakta jika ini adalah kemenangan perdana dan sudah ada 6 pencetak gol bagi Timnas Indonesia U-19, ada fakta menarik lainnya yang wajib disimak berikut ini. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%