Liga Italia

Diasingkan di Sesi Latihan, Masa Depan Milik di Napoli Telah Selesai

Jumat, 18 September 2020 03:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Francesco Pecoraro/Getty Images
Diasingkan dari sesi latihan dan harus menjalani latihan terpisah dari rekannya, Arkadiusz Milik dikabarkan bakal segera hengkang dari Napoli. Copyright: © Francesco Pecoraro/Getty Images
Diasingkan dari sesi latihan dan harus menjalani latihan terpisah dari rekannya, Arkadiusz Milik dikabarkan bakal segera hengkang dari Napoli.

INDOSPORT.COM – Diasingkan dari sesi latihan dan harus menjalani latihan terpisah dari rekannya, Arkadiusz Milik dikabarkan bakal segera hengkang dari Napoli di bursa transfer musim panas ini.

Dilansir La Repubblica, pengasingan yang dialami oleh Milik tersebut semakin memperkuat rumor yang menyatakan dirinya segera hengkang dari Napoli pada bursa transfer pemain kali ini.

Milik saat ini dikabarkan sedang menunggu kepastian dirinya untuk segera hengkang dari San Paolo, menunggu AS Roma melayangkan penawaran final untuk Napoli.

Kedatangan Milik ke AS Roma akan menjadi pengganti Edin Dzeko yang dikabarkan telah sepakat untuk meyeberang ke Juventus di bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya Milik juga dirumorkan menjadi target transfer prioritas Juventus. Namun tampaknya godaan untuk bermain dengan AS Roma terlalu kuat untuk ditolak dirinya.

Total selama empat musim membela Napoli, Arkadiusz Milik telah tampil dalam 122 pertandingan dengan torehan 48 gol. Sejatinya Milik masih memiliki kontrak dengan Napoli hingga Juni 2021.

Di sisi lain, kedatangan Edin Dzeko diproyeksikan untuk menggantikan peran dan posisi Gonzalo Higuain yang memutuskan untuk hengkang ke Inter Miami setelah dirinya tak masuk ke dalam rencana Andrea Pirlo di musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%