Liga Italia

Gattuso Beberkan Masa depan Milik dan Koulibaly di Napoli

Sabtu, 12 September 2020 10:42 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Francesco Pecoraro/Getty Images
Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso membeberkan masa depan dua pemainnya, yakni Arkadiusz Milik dan Kalidou Koulibaly yang santer dirumorkan bakal pergi. Copyright: © Francesco Pecoraro/Getty Images
Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso membeberkan masa depan dua pemainnya, yakni Arkadiusz Milik dan Kalidou Koulibaly yang santer dirumorkan bakal pergi.

INDOSPORT.COM - Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso membeberkan masa depan dua pemainnya, yakni Arkadiusz Milik dan Kalidou Koulibaly yang santer dirumorkan bakal pergi.

Gattuso menegaskan bahwa Arkadiusz Milik tidak memiliki tempat lagi di Napoli. Artinya, striker asal Polandia itu tidak masuk skema Gattuso dan bisa segera meninggalkan San Paolo.

Kontrak Milik bersama Napoli hanya tersisa hingga akhir musim mendatang. Namun, ia belum menandatangani kontrak baru, sehingga Gattuso tak akan ambil risiko untuk menahannya.

"Kami sangat jelas dengan Milik tahun lalu, kami mengatakan bahwa dia harus memperbarui kontrak, tapi dia menolaknya," ucap Gattuso dikutip dari Football Italia.

"Jika Arek tidak menemukan klub lain, maka itu bukan situasi yang mudah baginya karena kami sudah merekrut dua striker. Tidak ada tempat untuknya," imbuh Gattuso.

Mantan arsitek AC Milan tersebut melanjutkan terkait masa depan Kalidou Koulibaly yang dikabarkan sudah menyepakati persetujuan dengan Manchester City.

Koulibaly disebutkan tak akan dijual jika Manchester City tidak mau menyanggupi banderol harga yang kini sudah diminta oleh pihak Napoli.

"Koulibaly punya harga yang harus dibayarkan, jika klub tidak mendapatkan uang yang diminta, maka dia tidak akan pergi," tegasnya.

Sementara itu, Serie A Italia 2020/21 bakal dilanjutkan pada 19 Semptember mendatang. Di laga perdana, Napoli akan bertandang ke markas Parma, Minggu (20/09/20) WIB.