Bursa Transfer

Napoli Punya Cara Gila untuk Lepas Koulibaly ke Manchester City

Minggu, 6 September 2020 04:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Simon Stacpoole/Offside/Offside via Getty Images
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Napoli, kabarnya memberi syarat super gila kepada Manchester City yang tertarik untuk mendatangkan Kalidou Koulibaly (kiri). Copyright: © Simon Stacpoole/Offside/Offside via Getty Images
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Napoli, kabarnya memberi syarat super gila kepada Manchester City yang tertarik untuk mendatangkan Kalidou Koulibaly (kiri).

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Napoli, kabarnya memberi syarat super gila kepada Manchester City yang tertarik untuk mendatangkan Kalidou Koulibaly di bursa transfer pemain musim panas 2020.

Sudah bukan hal mengejutkan jika melihat rumor Napoli dan Manchester City. Kedua klub tersebut sedang mencoba berbisnis untuk transfer bek asal Prancis yang bernama Kalidou Koulibaly.

Koulibaly memang masuk ke dalam 100 pemain sepak bola terhebat 2019 versi The Guardian. Di sisi lain, Manchester City atau The Citizens sedang krisis bek. Itulah alasan kenapa mereka begitu berminat pada Koulibaly.

Meski demikian, raksasa Liga Inggris itu masih belum mampu meluluhkan hati Napoli untuk melepas Koulibaly di bursa transfer pemain 2020. Hal itu dikarenakan Napoli atau Gli Azzurri membanderol sang pemain dengan harga yang sangat mahal.

Selama ini, klub Serie A Liga Italia itu dikabarkan membanderol Koulibaly dengan harga 75 juta euro atau sekitar Rp1,3 triliun. Namun ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Caught Offside, muncul kabar baru terkait permintaan Napoli.

Napoli memang melabeli pemain tersebut sebesar Rp1,3 triliun, tapi ternyata mereka juga masih meminta bonus-bonus lain yang harus dipenuhi Manchester City. Namun sayangnya, tidak ada penjelasan bonus seperti apa yang mereka inginkan.

Keputusan Gli Azzurri itu murni berdasarkan performa sang pemain yang masih sangat baik meski sudah berusia 29 tahun. Maka dari itu mereka merasa masuk akal jika mengharapkan sesuatu yang lebih besar dari sekadar Rp1,3 triliun.

Itulah alasan The Citizens belum berani melakukan langkah apa pun untuk mendatangkan sang pemain ke Etihad Stadium. Namun, tidak ada kabar juga bahwa mereka akan mundur di bursa transfer pemain.

Kalidou Koulibaly sendiri telah memperkuat Napoli sejak 2 Juli 2014 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut di kancah domestik musim lalu, ia sudah dimainkan 25 kali, melakukan lima clean sheet, dan memiliki tingkat kesuksesan duel 57 persen per laga.