Bursa Transfer

Presiden Napoli Ungkap Alasan Manchester City Sulit Dapatkan Koulibaly

Sabtu, 5 September 2020 16:06 WIB
Editor: Coro Mountana
© Simon Stacpoole/Offside/Offside via Getty Images
Presiden Napoli Ungkap Alasan Manchester City Sulit Dapatkan Koulibaly Copyright: © Simon Stacpoole/Offside/Offside via Getty Images
Presiden Napoli Ungkap Alasan Manchester City Sulit Dapatkan Koulibaly

INDOSPORT.COM – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis mengungkapkan alasan di balik Manchester City sulit dapatkan Kalidou Koulibaly.

Manchester City saat ini telah meningkatkan tawarannya untuk Koulibaly sebesar 75 juta euro ditambah bonus. Tawaran itu sudah lebih tinggi dibandingkan dengan yang terakhir yang hanya mencapai 65 juta euro saja.

Akan tetapi sesungguhnya penawaran Manchester City masih di bawah dari permintaan Napoli yang mematok harga Koulibaly di kisaran 85 juta euro. Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis pun mengungkapkan jika ada alasan Manchester City sulit dapatkan Koulibaly.

“Saya mengatakan jika manajer Manchester City tidak akan pernah mau berbicara langsung dengan kami karena masalah Jorginho dulu. Jadi bagaimana anda bisa memasuki negosiasi serius kalau masih menyimpan kekesalan di masa lalu,” ungkap Aurelio De Laurentiis seperti yang dikutip dari Football Italia.

Presiden Napoli itu mengacu pada masalah di mana Manchester City masih kesal dengan kasus Jorginho. Jadi sekitar 2 tahun lalu, Manchester City seharusnya sudah selangkah lagi bisa mendapatkan Jorginho dari Napoli.

Akan tetapi di menit akhir, Napoli malah menjual Jorginho ke Chelsea dan bukan Manchester City. Saat itu Manchester City merasa sangat kesal dengan perlakuan Napoli dan mulai menyimpan rasa sakit hati.

Meski masih dendam, Manchester City masih mencoba untuk mendatangkan Koulibaly meski Napoli menganggap jika negosiasi tak pernah berjalan serius. Jika begini terus rasanya sulit melihat Koulibaly ke Manchester City kecuali ditebus dengan sangat mahal.