Bursa Transfer

Keberhasilan Manchester City Gaet Koulibaly Tergantung Arsenal

Kamis, 3 September 2020 21:02 WIB
Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Sokratis Papastathopoulos mencoba menjegal Marcus Rashford. Copyright: © Getty Images
Sokratis Papastathopoulos mencoba menjegal Marcus Rashford.

INDOSPORT.COM – Siapa sangka jika keberhasilan Manchester City menggaet Kalidou Koulibaly bakal tergantung dengan Arsenal.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis telah mengklaim jika mereka baru ingin menjual Kalidou Koulibaly ke Manchester City jika sudah mendapatkan penggantinya. Untuk itu saat ini, Napoli sedang mencoba untuk mendatangkan bek Arsenal, Sokratis Papastathopoulos.

“Kami sedang mengupayakan untuk mendapatkan Sokratis dari Arsenal karena dia adalah pengganti Koulibaly,” ungkap Presiden Napoli itu seperti dilansir oleh Football Italia.

Dengan situasi ekonomi serba sulit saat ini, Aurelio De Laurentiis tampak sangat berhati-hati dalam menjual pemainnya. Hal itu dikarenakan sangat sulit untuk mendapatkan penggantinya nanti.

Apalagi bintang seperti Koulibaly pastinya akan sangat sulit untuk didatangkan penggantinya oleh Napoli. Sebelumnya, Napoli mengincar bek Lille bernama Gabriel Magalhaes, tetapi malah ditikung Arsenal.

Oleh karena itu, Napoli pun meminta bek Arsenal, Sokratis agar bisa bergabung dengan skuat asuhan Gennaro Gattuso pengganti Koulibaly. Bagi Manchester City, tentu berharap agar Arsenal mau melepas Sokratis.

Soalnya jika itu yang terjadi, Aurelio De Laurentiis selaku presiden Napoli pun bisa dengan lapang dada membiarkan Koulibaly hengkang. Jadi saat ini keberhasilan atau tidaknya Manchester City mendatangkan Koulibaly bakal ditentukan apakah Arsenal mau melepas Sokratis.