Bursa Transfer

Lepas Kalidou Koulibaly, Napoli Incar Bek Tak Terpakai Arsenal

Jumat, 4 September 2020 23:20 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Napoli kabarnya berencana mendatangkan pemain tak terpakai Arsenal untuk menggantikan posisi Kalidou Koulibaly. Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Napoli kabarnya berencana mendatangkan pemain tak terpakai Arsenal untuk menggantikan posisi Kalidou Koulibaly.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Napoli, kabarnya berencana mendatangkan pemain tak terpakai Arsenal untuk menggantikan posisi Kalidou Koulibaly, di bursa transfer musim panas 2020.

Napoli memang sedang santer dirumorkan bakal melepas bek andalan mereka, Kalidou Koulibaly, ke Manchester City. Manchester City sendiri kabarnya telah sepakat untuk mengeluarkan mahar 75 juta euro (Rp1,3 triliun).

Bahkan, hal ini sudah dikonfirmasi langsung oleh presiden klub tersebut, Aurelio De Laurentiis. Ia mengatakan bahwa Koulibaly dan Arkadiusz Milik akan meninggalkan San Paolo di bursa transfer pemain.

"Koulibaly dan Milik akan segera pergi dari Napoli. Keduanya telah mendapatkan restu untuk meninggalkan San Paolo," ujar De Laurentiis seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Canale 21.

Ternyata, muncul rumor tambahan yang makin menguatkan kepergian bek berusia 29 tahun asal Prancis itu. Rumor tersebut memberi informasi bahwa Napoli atau Gli Azzurri sedang mengincar bek Arsenal untuk menggantikannya.

Melansir dari Sportsmole, De Laurentiis mengatakan bahwa mereka tertarik untuk merekrut Sokratis Papastathopoulos. Arsenal kabarnya telah mengizinkan sang pemain untuk pergi setelah mereka merekrut William Saliba dan Gabriel Magalhaes.

"Saat ini, kami sedang berusaha untuk mendapatkan tanda tangan Sokratis Papastathopoulos dari Arsenal. Kami melihatnya sebagai sebuah opsi," ucap sang presiden.

Namun, klub tenar Serie A Liga Italia itu tentu akan mulai serius memperjuangkan Sokratis Papastathopoulos jika mereka berhasil menjual Kalidou Koulibaly ke Manchester City seperti yang telah direncakanan kedua pihak. Oleh karena itu, kunci utama tetap di tangan Koulibaly.