Bursa Transfer

Napoli Resmi Lepas Bintangnya: Milik ke AS Roma, Koulibaly ke Man City

Kamis, 3 September 2020 16:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© sportlineng.com
Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis mengkonfirmasi jika Kalidou Koulibaly dan Arkadiusz Milik masing-masing akan hengkang ke Manchester City dan AS Roma. Copyright: © sportlineng.com
Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis mengkonfirmasi jika Kalidou Koulibaly dan Arkadiusz Milik masing-masing akan hengkang ke Manchester City dan AS Roma.

INDOSPORT.COM – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis telah mengkonfirmasi jika Kalidou Koulibaly dan Arkadiusz Milik masing-masing akan hengkang ke Manchester City dan AS Roma.

Orang nomor satu di Napoli tersebut telah rela melepas kedua bintangnya itu di bursa transfer musim panas kali ini. Sebelumnya, baik Milik maupun Koulibaly terancam gagal hengkang dari San Paolo karena sulitnya klub-klub untuk melakukan negosiasi dengan De Laurentiis.

“(Kalidou) Koulibaly dan (Arkadiusz) Milik akan segera pergi dari Napoli. Keduanya telah mendapatkan restu untuk meninggalkan San Paolo,” ujar De Laurentiis pada Canale 21.

Koulibaly dirumorkan bakal segera merapat ke Manchester City usai klub asuhan Pep Guardiola itu sepakat dengan mahar transfer senilai 75 juta euro (1,3 triliun rupiah) yang disematkan oleh De Laurentiis.

Kedatangan Koulibaly diproyeksikan akan membuat Man City tidak terlalu bergantung pada sosok Aymeric Laporte. Mengingat sepanjang musim 2019/20 kemarin bek asal Prancis itu harus cedera dalam waktu yang lama dan membuat The Citizens harus kalah dalam perebutan juara Liga Inggris dengan Liverpool.

Sementara Milik dirumorkan bakal segera meraoat ke AS Roma untuk menggantikan Edin Dzeko yang digosipkan sebentar lagi bakal menjadi milik Juventus.

Saking ngebetnya mendatankan Milik, AS Roma bahkan dirumorkan siap memasukkan nama Cengiz Under sebagai bagian dari kesepakatan transfer.