Bursa Transfer

Unai Emery Ingin Bajak Kiper Arsenal ke Villarreal

Rabu, 2 September 2020 20:18 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty images
Masa depan Emiliano Martinez di Arsenal masih belum menemui kejelasan. Situasi ini bakal dimanfaatkan Unai Emery yang saat ini menangani Villarreal. Copyright: © Getty images
Masa depan Emiliano Martinez di Arsenal masih belum menemui kejelasan. Situasi ini bakal dimanfaatkan Unai Emery yang saat ini menangani Villarreal.

INDOSPORT.COM - Masa depan Emiliano Martinez di Arsenal masih belum menemui kejelasan. Situasi ini bakal dimanfaatkan Unai Emery yang saat ini menangani Villarreal.

Nama Emiliano Martinez sedang naik daun. Kiper yang bergabung dengan Arsenal sejak 2010 ini mendapatkan sorotan karena tampil apik sebagai pengganti Bernd Leno.

Martinez mampu membantu Arsenal meraih dua trofi, yaitu Piala FA dan Community Shield saat menggantikan Leno yang harus menjalani perawatan untuk menyembuhkan cederanya.

Mampu tampil apik membuat Martinez ingin menjadi kiper nomor satu, tapi Mikel Arteta masih percaya kepada Leno. Alhasil muncul rumor kiper asal Argentina tersebut ingin pindah.

Dilansir dari Metro Sports, mengetahui situasi ini, Unai Emery yang kini melatih Villarreal tertarik untuk memboyong mantan anak asuhnya ke Spanyol.

Meski demikian, Emery akan menunggu keputusan Arteta. Jika Martinez memang disingkirkan dari tempat utama, maka ia tak segan untuk memboyongnya ke Villarreal.

Arsenal juga sudah menbanderol harga Martinez sebesar 20 juta poundsterling (sekitara Rp388 miliar). Sang pemain berharap harga tersebut tidak akan menghalangi kepergiannya dari The Gunners.

Sementara itu, Emiliano Martinez di musim 2019/20 tercatat sudah bermain dalam 23 pertandingan bagi Arsenal di semua kompetisi dengan kebobolan sebanyak 24 gol serta meraih 9 cleansheet.