Liga Spanyol

Gabung ke Villarreal, Wonderkid Real Madrid Ini Nyanyi Lagu Doraemon

Senin, 31 Agustus 2020 15:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Takefusa Kubo diketahui harus kena gojlok usai bergabung bersama skuad Villarreal dengan status pinjaman dari Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Takefusa Kubo diketahui harus kena gojlok usai bergabung bersama skuad Villarreal dengan status pinjaman dari Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Takefusa Kubo diketahui harus kena gojlok usai bergabung bersama skuat Villarreal dengan status pinjaman dari Real Madrid.

Wonderkid asal Jepang itu harus menyanyikan lagu soundtrack Doraemon pada sesi perkenalan yang dia lakukan di depan rekan-rekannya serta para staf dan pelatih.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan yang dilakukan oleh Villarreal melalui akun Twitter resmi milik mereka. Tampak Kubo berdiri dan ‘dipaksa’ untuk menyanyikan lagu pembuka salah satu anime paling terkenal dari Jepang tersebut.

Tak pelak aksi Kubo yang fasih menyanyikan lagu Doraemon dalam Bahasa Jepang di atas panggung dadakan tersebut membuat rekan-rekan serta para staf dan pelatih Villarreal yang duduk manis di depannya bertepuk tangan sekaligus tersenyum senang.

Kubo disebut-sebut bakal menjadi salah satu pemain kunci di Villarreal musim depan. Musim lalu dirinya berhasil tampil apik meskipun gagal menyelamatkan Real Mallorca dari jurang degradasi.

Sepanjang 2019-2020 kemarin, Kubo berhasil mencatatkan 35 penampilan di LaLiga Spanyol dan sukses mencetak empat gol serta lima assist. Catatan yang sangat bagus mengingat musim tersebut merupakan musim debut Kubo di LaLiga Spanyol.

Masa peminjamannya ke Villarreal kali ini akan memberikan Kubo kesempatan untuk bisa merasakan atmosfer kompetisi antarklub Eropa, mengingat the Yellow Submarine bakal berlaga di Liga Europa 2020-2021.