Liga Inggris

Gabung Manchester City, Torres Ingin Ikuti Jejak David Silva

Jumat, 18 September 2020 14:03 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© The Sun
Pemain anyar Manchester City, Ferran Torres mengaku akan mengikuti jejak pemain idolanya yakni David Silva. Copyright: © The Sun
Pemain anyar Manchester City, Ferran Torres mengaku akan mengikuti jejak pemain idolanya yakni David Silva.

INDOSPORT.COM - Pemain anyar klub Liga Inggris Manchester City, Ferran Torres mengaku akan mengikuti jejak pemain idolanya yakni David Silva.

Ferran Torres dan David Silva sama-sama dibesarkan di klub Valencia. Sejak saat itu Torres rupanya sudah mengagumi gaya bermain Silva.

Musim ini, pemain asal Spanyol itu bergabung dengan Manchester City dengan mahar sebanyak 30 juta euro atau sekitar 520 miliar rupiah.

Sayangnya, impian Ferran Torres untuk satu tim dengan David Silva harus pupus karena sang idola sudah keburu hengkang ke Real Sociedad.

Meski demikian, Torres masih bisa mengikuti jejak prestasi yang telah ditorehkan oleh Silva. Pemain berusia 20 tahun itu bahkan mendapat kehormatan dengan mewarisi nomor punggung 21 yang dahulu dikenakan oleh idolanya.

"Saya belum memiliki kesempatan untuk berbicara dengannya, tetapi dia selalu menjadi panutan sejak saya masih kecil. Ketika saya tiba di Valencia, dia adalah bagian penting dari tim utama," ujar Torres dilansir dari The Guardian.

"Dia menjadi referensi saya. Selanjutnya saya akan mencoba mengikuti langkahnya di klub ini. Suatu kehormatan bisa memakai jersey nomor 21 di Manchester City. Saya akan berusaha memberikan yang terbaik dan menjadi bagian sejarah dalam klub ini," sambungnya lagi.

David Silva adalah pemain asal Spanyol yang telah membuktikan kesuksesannya di Manchester City. Ferran Torres berharap bisa merengkuh prestasi sama seperti idolanya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%