Liga Indonesia

Greg Nwokolo Hanya Isu, Abdul Rahman Sudah Pasti Gabung PSMS Medan?

Jumat, 18 September 2020 23:05 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
© instagram.com/abdul_rahman_sulaeman/
Bek PSM Makassar, Abdul Rahman. Copyright: © instagram.com/abdul_rahman_sulaeman/
Bek PSM Makassar, Abdul Rahman.

INDOSPORT.COM - Dua pemain top Liga 1 2020, Greg Nwokolo dan Abdul Rahman Sulaiman, saat ini tengah dikaitkan dengan klub Liga 2 2020, PSMS Medan. Nama yang disebut belakangan bahkan dikabarkan sudah bergabung ikut latihan.

Kedua nama pemain tersebut dikaitkan dengan PSMS karena cukup viral di beberapa media sosial lokal. Terlebih Gomes de Olivera yang sebelumnya menjabat direktur teknik kini resmi ditunjuk menjadi pelatih baru PSMS menggantikan Philep Hansen.

Nama Greg dikaitkan dengan PSMS mengingat sang pemain telah mundur dari klubnya, Madura United. Apalagi kini Ayam Kinantan dilatih Gomes yang dulu pernah menanganinya di Madura United periode 2017-2018, serta ia juga sempat berseragam hijau periode 2006-2007.

Sementara rumor Abdul Rahman datang dari rekannya yang kini menjadi striker anyar PSMS Medan dengan status pinjaman dari PSM Makassar, Ferdinand Sinaga.

Pasalnya, dalam Insta Story Ferdinand, eks striker timnas Indonesia ini membalas komentar ucapan selamat ulang tahun Ferdinand dari sang rekan di akun Instagram pribadinya.

Ferdinand menulis 'terima kasih @rahmangg, hijau juga sedikit lagi toh?'. Komentar Ferdinand tersebut berarti Abdul Rahman dikaitkan dengan PSMS dan berpotensi kembali bersama-sama seperti di PSM Makassar dulu.

Terkait isu tersebut, Sekretaris Umum (Sekum) PSMS, Julius Raja, membenarkan bahwa Abdul Rahman sudah bergabung latihan dengan klub berjuluk Ayam Kinantan tersebut.

"Iya dia (Abdul Rahman) sudah datang di Medan. Siang sampai sore tadi dia juga ikut latihan bareng tim PSMS (latihan gym)," ujar Julius, kepada awak media, Jumat (18/9/20).

Namun, pria yang akrab disapa King ini menjelaskan bahwa Abdul Rahman belum diikat kontrak. Pihaknya masih ingin melihat lebih dulu kondisi terbaru bek berusia 32 tahun tersebut.

"Dia masih belum (direkrut). Kan belum teken kontrak. Dia datang lihat-lihat, jadi biar dia datang dan kami lihat dulu (kondisinya). Jadi biar dia ikut latihan dulu," pungkas Julius Raja.

Namun, jika ingin menambah amunisi baru, PSMS Medan harus mencoret nama dalam skuat lantaran jumlahnya telah menyentuh batas maksimal 30 pemain untuk mengarungi lanjutan Liga 2 2020 yang dijadwalkan bergulir sebulan lagi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%