Bursa Transfer

Alternatif Bakayoko, AC Milan Incar Gelandang Pekerja Keras Fulham

Sabtu, 19 September 2020 17:49 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Setelah mendatangkan Sandro Tonali, AC Milan tak berhenti untuk berbelanja pemain tengah lagi. Setelah berseliweran nama-nama seperti Tiemoue Bakayoko, kini I Rossoneri dikabarkan tengah mengincar gelandang, Fulham, Andre Zambo Anguissa.

Sebagai tambahan alternatif dalam perburuan Tiemoue Bakayoko dan Lucas Torreira, AC Milan tengah berburu gelandang 24 tahun milik Fulham, Andre Zambo Anguissa.

Anguissa musim lalu dipinjamkan ke klub LaLiga, Villarreal. Dilansir dari sempremilan, kabarnya, telah ada pertemuan di Casa Milan belum lama ini antara wakil I Rossoneri dengan agen sang pemain.

Meski begitu, pertemuan tersebut hanya berupa pembahasan ringan. AC Milan diekspektasikan akan menanyakan langsung ke klub Fulham dalam waktu dekat.

Jika kedua belah pihak sanggup mencapai kesepakatan mengenai formula dan angkanya, maka Anguissa bisa menjadi opsi konkret bagi AC Milan mengingat harganya yang pastinya lebih murah. Namun, tampaknya Bakayoko masih jadi buruan utama di bursa transfer ini dan masih harus dilihat apakah Chelsea akan luluh.

Andre Zambo Anguissa merupakan gelandang 24 tahun kelahiran Kamerun. Musim lalu ia bermain untuk Villarreal. Bersama klub LaLiga itu, ia mencatatkan 36 penampilan dengan kontribusi dua gol.