Bursa Transfer

AC Milan dan Roma Dalam Masalah! Torino Bakal 100% Bajak Lucas Torreira

Sabtu, 19 September 2020 12:18 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Torino tidak takut mendapat saingan dari AC Milan dan AS Roma dalam perebutan Lucas Torreira lantaran mereka bakal 100% memboyong pemain Arsenal itu. Copyright: © Getty Images
Torino tidak takut mendapat saingan dari AC Milan dan AS Roma dalam perebutan Lucas Torreira lantaran mereka bakal 100% memboyong pemain Arsenal itu.

INDOSPORT.COM - Klub medioker Serie A Liga Italia, Torino, tidak takut mendapat saingan dari AC Milan dan AS Roma dalam perebutan Lucas Torreira lantaran mereka bakal 100% membajak pemain Arsenal tersebut.

Belakangan ini, nama Lucas Torreira kembali menjadi bahan gosip. Pasalnya, ia menjadi rebutan tiga klub Italia, yaitu AC Milan, AS Roma, dan Torino. Ditambah lagi, sang gelandang memang ingin kembali ke Italia.

Sebelum gabung Arsenal, Torreira memang menjalani karir di Italia bersama Pescara (2014-2015 dan 2015-2016) dan Sampdoria (2015-2018). Sehingga, tidak heran bila ia ingin pulang ke tempat yang membuat namanya bersinar.

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Calciomercato, Torino atau Granata dikabarkan sangat tidak khawatir mereka mendapat saingan dari AC Milan dan AS Roma. Hal ini dikarenakan Torino yakin bakal 100% mendapatkan Torreira di bursa transfer 2020.

Kenapa? Karena, sang pemain dikabarkan sangat ingin bereuni dengan Marco Giampaolo, pelatih anyar Torino. Keduanya memang pernah bekerja sama ketika masih berada di Sampdoria beberapa tahun yang lalu.

Alasan Torreira ingin meninggalkan Arsenal adalah dirinya kurang mendapat jam main di Emirates Stadium. Sehingga, dengan bereuni bersama Giampaolo, sang pemain berharap bisa menjadi starter reguler dan bisa terus mengasah kemampuannya.

Meski demikian, Torino dan Torreira masih harus membujuk pihak Arsenal terlebih dahulu. Torino sebagai klub medioker tentu tidak akan membuang dana untuk merekrut sang pemain. Jadi, mereka ingin meminjamnya atau membelinya dengan tukar tambah.

Lucas Torreira sendiri telah memperkuat Arsenal sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut, ia hanya mampu mencetak empat gol dan menyumbang enam assists dari total 89 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%