Bursa Transfer

Dibujuk Klub Gurem Serie A, Juventus Setuju Lepas Pemain Sayapnya

Jumat, 18 September 2020 15:20 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Damieen - DeviantArt
Raksasa sepak bola Juventus dikabarkan sudah setuju untuk melepas pemain sayap mereka yang baru berusia 25 tahun ini ke klub gurem Serie A Liga Italia. Copyright: © Damieen - DeviantArt
Raksasa sepak bola Juventus dikabarkan sudah setuju untuk melepas pemain sayap mereka yang baru berusia 25 tahun ini ke klub gurem Serie A Liga Italia.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Juventus dikabarkan sudah setuju untuk melepas pemain sayap mereka yang baru berusia 25 tahun ini ke klub gurem Serie A Liga Italia di bursa transfer musim panas 2020.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sportskeeda, klub gurem Serie A yang bernama Genoa dikabarkan sangat tertarik untuk memboyong winger Juventus yang bernama Marko Pjaca.

Marko Pjaca sebenarnya sudah memperkuat Juventus atau Bianconeri sejak 2016 yang lalu. Namun, klub Turin itu meminjamkannya ke Schalke 04 (2018), Fiorentina (2018-2019), dan Anderlecht (2020).

Karena sekarang ia sudah pulang ke Turin dari masa pinjamannya, maka Bianconeri harus memikirkan bagaimana cara untuk membuang lagi pemain yang sudah tak masuk dalam agenda Andrea Pirlo tersebut.

Kebetulan, Genoa berminat dan sudah mengajak diskusi pihak Juventus terkait hal ini. Hasilnya positif. Juventus bersedia melempar Pjaca ke Genoa di bursa transfer musim panas 2020.

Meski demikian, sang pemain justru belum mengambil keputusan apapun dan hal inilah yang menjadi penghalang kesepakatan Juventus dan Genoa. Pjaca memang ingin hengkang dari Allianz Stadium, tapi ia ingin mencari klub yang cocok untuknya.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Yang pasti, kunci terakhir ada di tangan sang pemain dan semua proses ini hanya bisa berjalan lancar jika winger 25 tahun itu setuju gabung Genoa.

Di musim lalu, Marko Pjaca dipinjamkan ke Anderlecht selama enam bulan. Bersama klub sepak bola Liga Belgia tersebut, ia baru dimainkan empat kali di semua kompetisi dan hanya mencetak satu gol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%