Liga Indonesia

Bagas Kaffa Bongkar Kunci Sukses Timnas U-19 Saat Pecundangi Qatar

Sabtu, 19 September 2020 08:40 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Media PSSI
Timnas Indonesia U-19 saat melawan Qatar U-19. Copyright: © Media PSSI
Timnas Indonesia U-19 saat melawan Qatar U-19.

INDOSPORT.COM - Pesepakbola nasional Amiruddin Bagas Kaffa membongkar kunci sukses membawa Timnas U-19 unggul atas Qatar U-19, Kamis (17/09/20) malam lalu.

Sebagaimana diketahui, saat ini Timnas U-19 tengah menjalani pemusatan latihan (TC) di Kroasia, dan berkesempatan menghadapi sang juara Piala Asia, Timnas Qatar U-19.

Sempat tertinggal lebih dulu, Garuda Muda akhirnya menyamakan kedudukan lewat gol Brylian Aldama di babak pertama, meski berawal dari titik putih akibat pelanggaran.

Lantas, Supriadi memastikan kemenangan usai menerima umpan manis dari Beckham Putra Nugraha jelang menit akhir, sekaligus menjadi penutup laga dengan skor 2-1.

Main sejak menit awal, Bagas Kaffa menjadi tumpuan pertahanan. Bagi bek 18 tahun itu, kunci sukses mematahkan serangan Qatar memang sudah dibentuk sejak masa latihan.

"Yang pasti, kerja keras saat latihan, terus meningkatkan kemampuan. Saya percaya kerja keras pasti tidak akan mengkhianati hasil," ucap Bagas Kaffa, dilansir dari web Barito Putera.

"Kami mampu bermain secara kompak dan terus bekerja keras hingga peluit akhir. Semoga ini bisa menjadi bekal positif kami untuk uji coba selanjutnya," tambah pemain Barito yang baru promosi di Liga 1 2020 itu.

Selanjutnya, Bagas Kaffa bersama Timnas U-19 kembali menghadapi Qatar U-19 pada Minggu (20/09/20), dan menjajal Timnas Bosnia Herzegovina pada Jumat (25/09/20).

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%