Liga Indonesia

Bali United Punya Komponen Lengkap untuk Berprestasi di Liga 1 2020

Sabtu, 19 September 2020 02:25 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ilija Spasojevic dalam pemusatan latihan timnas Indonesia yang dipimpin Shin Tae-yong, Selasa (17/2/20). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ilija Spasojevic dalam pemusatan latihan timnas Indonesia yang dipimpin Shin Tae-yong, Selasa (17/2/20).

INDOSPORT.COM - Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, cukup senang dengan persiapan timnya menuju lanjutan kompetisi Liga 1 2020. Tak ada alasan untuk menurunkan target mereka musim ini.

Spaso, sapaan akrabnya, menyebut bahwa Bali United punya semua komponen untuk maksimal di Liga 1 2020. Tim sudah menjalani persiapan selama dua bulan sehingga kini kondisi mereka berada di level serupa seperti musim lalu.

Selain kesiapan tim, Spaso memuji kerja keras manajemen mengamankan pemain. Tak ada satu pun pemain utama yang meninggalkan tim. Itulah yang membuat Bali United wajib berbicara banyak pada Liga 1 2020.

"Kami tidak bicara target, tapi saya pikir semua orang sudah tahu target kami," ucap Ilija Spasojevic saat live Instagram bareng Bali United, Jumat (18/9/20). 

"Pemain sama, pelatih sama, manajemen sama. Tidak ada alasan untuk tidak pasang target tinggi, tapi lebih bagus kami berbicara di atas lapangan saja," cetusnya.

Spaso menilai program latihan berjalan bagus sejak 3 Agustus lalu. Dia menilai latihan bersama tim lebih efektif ketimbang sendirian sejak 16 Maret hingga akhir Juli lalu.

"Sejak awal Agustus kami sudah bekerja keras. Saya merasa tim dan juga termasuk saya sudah kembalikan performa seperti tahun lalu. Kami masih punya waktu satu hingga dua pekan untuk persiapan," pungkas Spaso.

Spaso menilai penting bagi Bali United memanfaatkan waktu tersisa. Serdadu Tridatu akan kerja keras dengan ketatnya jadwal Liga 1 2020. Dia menilai musim ini kompetisi akan terasa berbeda dengan ketiadaan suporter serta tak bermain di Bali.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%