Liga Spanyol

Madrid vs Sociedad Bisa Jadi Pintu Gerbang Kesuksesan Odegaard

Sabtu, 19 September 2020 17:04 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Martin Odegaard, wonderkid Real Madrid yang kini dipinjamkan ke Real Sociedad. Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Martin Odegaard, wonderkid Real Madrid yang kini dipinjamkan ke Real Sociedad.

INDOSPORT.COM - Martin Odegaard akan menunjukkan ketajamannya dalam laga perdana Real Madrid di LaLiga Spanyol. Real Sociedad menjadi tim yang akan dilawan pada akhir pekan ini.

Senin (21/09/20), Real Madrid akan melakoni laga perdana di LaLiga Spanyol kontra Real Sociedad. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Anoeta.

Martin Odegaard sudah siap tampil di tim utama Real Madrid setelah menyelesaikan masa pinjaman di Real Sociedad. Selama berstatus sebagai pemain pinjaman, Odegaard selalu menunjukkan ketajamannya hingga dipercaya menjadi salah satu pemain kunci.

Odegaard mencetak tujuh gol untuk La Real musim lalu dan memiliki gaya bermain yang mirip dengan Luka Modric. Berkat aksinya yang gemilang, tak menutup kemungkinan pemain asal Norwegia itu akan dimainkan dalam laga perdana LaLiga Spanyol.

Namun dalam laga persahabatan pramusim melawan Getafe yang dilangsungkan pada awal pekan ini, Martin Odegaard harus absen lantaran cedera lutut.

Meski demikian, cedera tersebut mulai bisa diatasi dan kondisinya berangsur pulih. Sementara itu, tiga pemain Real Madrid lainnya yakni Isco, Marco Asensio, dan Eden Hazard justru diragukan untuk tampil lantaran berkutat dengan cedera.

Jika berhasil membuktikan kemampuan di laga kontra Real Sociedad maka itu akan menjadi gerbang kesuksesan bagi Martin Odegaard untuk membuktikan kemampuannya di tim utama.