Liga Indonesia

Sulut United Tak Tutup Opsi Kembali Rekrut Pemain Jelang Liga 2

Sabtu, 19 September 2020 08:27 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media Sulut United
Manajer klub Liga 2 Sulut United, Muhammad Ridho, tak menutup opsi untuk kembali mendatangkan pemain meskipun telah ada tiga pemain anyar. Copyright: © Media Sulut United
Manajer klub Liga 2 Sulut United, Muhammad Ridho, tak menutup opsi untuk kembali mendatangkan pemain meskipun telah ada tiga pemain anyar.

INDOSPORT.COM - Manajer klub Liga 2 Sulut United, Muhammad Ridho, tak menutup opsi untuk kembali mendatangkan pemain meskipun telah ada tiga pemain anyar yang dipinjam dari klub-klub Liga 1.

Ketiga pemain pinjaman tersebut ialah antara lain penyerang Rafli Mursalim dari Persija Jakarta, bek tengah Agus Nova Wiantara milik Bali United, dan terkini ialah Rifal Lastori dari Borneo FC.

Kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Ridho menyebut opsi untuk menambah pemain itu masih ada sebelum Babak Grup Liga 2 2020 dimulai pada tanggal 17 Oktober mendatang.

"Sepak bola itu tidak bisa dipastikan seperti matematika yang kalau satu ditambah satu sama dengan dua, jadi bisa saja ada pemain baru lagi," ungkap Ridho, Jumat (18/09/20).

"Pada intinya, kami belum bisa memastikan apakah akan ada pemain baru lagi atau tidak karena semua akan disesuaikan dengan perkembangan kondisi tim," lanjut sang manajer.

Lebih lanjut, pria asal Banyuwangi berusia 30 tahun ini menjadikan Rifal Lastori sebagai contoh yang didatangkan berdasarkan kebutuhan tim untuk pemain di posisi penyerang sayap.

"Seperti peminjaman Rifal Lastori dari Borneo FC karena dua pemain sayap kami yaitu Dani Namangge dan Elthon Maran lagi cedera sehingga manajemen menyetujui peminjaman untuk melengkapi skuat yang ada," jelas Ridho.

Sulut United tergabung di Grup D Babak Grup Liga 2 2020 bersama tuan rumah PSMS Medan, dua klub asal Sumatera eks Liga 1 yakni Sriwijaya FC dan Semen Padang plus Persekat Tegal serta Persijap Jepara.