Liga Inggris

Tak Jadi ke Real Madrid, Dele Alli Dikabarkan Jadi Target PSG

Sabtu, 19 September 2020 18:31 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© CameraSport via Getty Images
Tak jadi hengkang dan menjadi salah satu kesepakatan transfer Gareth Bale dari Real Madrid ke Tottenham, Dele Alli dikabarkan menjadi target terbaru PSG. Copyright: © CameraSport via Getty Images
Tak jadi hengkang dan menjadi salah satu kesepakatan transfer Gareth Bale dari Real Madrid ke Tottenham, Dele Alli dikabarkan menjadi target terbaru PSG.

INDOSPORT.COM – Tak jadi hengkang dan menjadi salah satu kesepakatan transfer Gareth Bale dari Real Madrid ke Tottenham, Dele Alli dikabarkan menjadi target terbaru PSG.

PSG menjadi salah satu klub papan atas Eropa yang secara terang-terangan menyatakan keinginan mereka untuk mendatangkan Alli di bursa transfer musim panas ini.

Dilansir dari The Telegraph, kebangkitan Alli di musim 2019/20 kemarin membuat PSG berminat mendatangkan dirinya untuk memperkuat lini tengah mereka yang telah diisi oleh nama-nama sangar seperti Marco Veratti dan Leandro Paredes.

Tottenham sendiri dikabarkan siap meminjamkan Alli ke PSG dengan opsi permanen di akhir musim nanti. Tottenham dilaporkan lebih suka melego Alli ke klub luar Inggris daripada melihat dirinya memperkuat rival mereka di Liga Inggris.

Alli berhasil bangkit di bawah arahan Jose Mourinho setelah menjalani masa-masa yang gelap kala masih diasuh oleh Mauricio Pocchetino.

Namun musim ini dirinya sepertinya tidak akan masuk ke dalam rencana Mourinho. Hal tersebut terlihat saat Alli tidak dibawa dalam laga kontra PFC Lokomotiv Plovdiv di ajang kualifikasi Liga Europa.

Sebelumnya Alli dikabarkan akan menjadi salah satu pemain yang bakal memuluskan jalan Bale ‘pulang’ ke Tottenham. Namun, ternyata tanpa perlu menukar Alli pun Tottenham telah berhasil mendapatkan Bale di bursa transfer musim panas ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%