Bursa Transfer

Dipecundangi Crystal Palace, Manchester United Ngebut Datangkan Telles

Minggu, 20 September 2020 12:37 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Manchester United sedang mengebut transfer Alex Telles usai mereka dipecundanig oleh Crystal Palace di Liga Inggris, Sabtu (19/09/20) malam WIB. Copyright: © Getty Images
Manchester United sedang mengebut transfer Alex Telles usai mereka dipecundanig oleh Crystal Palace di Liga Inggris, Sabtu (19/09/20) malam WIB.

INDOSPORT.COM - Manchester United sedang mengebut transfer Alex Telles usai mereka dipecundangi oleh Crystal Palace di Liga Inggris, Sabtu (19/09/20) malam WIB.

Lini pertahanan Manchester United menjadi sorotan usai kalah 1-3 dari Crystal Palace di Liga Inggris 2020/21. Setan Merah pun akhirnya mengebut transfer Alex Telles dari Porto.

Melalui kabar jurnalis kenamaan Fabrizio Romano, Manchester United sedang memprioritaskan untuk mendatangkan bek kiri dan tengah. Setan Merah juga mengincar winger kanan untuk memperkuat tim.

Fabrizio Romano menyebutkan bahwa Manchester United akan mengontak kembali agen Alex Telles. Sang pemain juga sudah meminta Porto untuk melepaskannya.

Pasalnya, Alex Telles sendiri dikabarkan sudah menyepakati kontrak berdurasi lima tahun hingga 30 Juni 2025 mendatang bersama Manchester United.

Dalam laporan tersebut, Manchester United sedang memantau kondisi Telles dan segera melayangkan penawaran resmi kepada Porto untuk memboyong pemain sepak bola berusia 27 tahun itu ke Old Trafford.

Sementara itu, Crystal Palace berhasil mengalahkan Manchester United berkat brace Wilfried Zaha dan satu gol yang dicetak Andros Townsend. Sedangkan Manchester United hanya bisa membalas satu gol lewat Donny van de Beek.

Atas hasil ini, Crystal Palace mampu bertengger di posisi ke-3 klasemen sementara Liga Inggris dengan mengumpulkan enam poin. Sementara Manchester United belum punya koleksi poin dan tercecer di urutan ke-16 klasemen sementara.