Bola Internasional

Lechia Gdansk Bantai Tim Promosi, Piotr Stokowiec Puji Egy Maulana Vikri

Minggu, 20 September 2020 09:40 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Mateusz Slodkowski/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Egy Maulana Vikri dalam laga Lechia Gdansk vs Stal Mielec Copyright: © Mateusz Slodkowski/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Egy Maulana Vikri dalam laga Lechia Gdansk vs Stal Mielec

INDOSPORT.COM - Lechia Gdansk mulai percaya dengan Egy Maulana Vikri di kompetisi kasta tertinggi Liga Polandia atau Ekstraklasa 2020-2021. Hal ini pun menuai respons positif dari sang pelatih, Piotr Stokowiec.

Egy Maulana Vikri dimainkan dalam dua pertandingan beruntun meski masuk sebagai pemain pengganti Lechia Gdansk. Di laga pekan ketiga pada Minggu (13/9/20) lalu, ia masuk pada menit ke-81.

Namun, Egy Maulana Vikri gagal membawa timnya menang setelah dicukur Gornik Zabre dengan skor 0-3. Kemudian di laga pekan keempat pada Sabtu (19/9/20), bintang timnas Indonesia itu masuk di menit ke-82.

Beruntung, ia mampu membawa Lechia Gdansk mearih kemenangan atas Stal Mielec dengan skor telak 4-2 di stadion Arena Gdansk.

Kemenangan telak ini pun menuai berbagai respons dari sang pelatih, Piotr Stokowiec. Dirinya menilai skuatnya, termasuk Egy Maulana Vikri yang masuk ke dalam tim, tampil cukup bagus dan mengalami perkembangan.

"Ini hanya permulaan, tapi ini kemenangan yang bagus. Kita memang belum masuk ke dalam pertarungan yang sesungguhnya, tapi sejauh ini kita berhasil keluar dari kesusahan," ucapnya dilansir dari media Polandia, meczyki.pl.

"Tim kami (termasuk Egy Maulana Vikri di dalamnya) terlihat lebih bagus dari waktu ke waktu. Stal Mielec bermain sangat bagus dan terorganisir, namun tim kami mampu berbicara lebih banyak dari mereka," tutupnya.

Penampilan gemilang Egy Maulana Vikri diprediksi membuat bintang muda Timnas Indonesia itu bakal kembali dimainkan oleh Piotr Stokowiec. Lechia Gdansk sendiri akan melawan Podbeskidzie di pekan kelima Liga Ekstraklasa, pada Sabtu (26/9/20) malam WIB.

IDS Emoticon Suka
Suka
16%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
6%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
16%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
22%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
6%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
3%
IDS Emoticon Marah
Marah
31%