Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia Parma vs Napoli

Minggu, 20 September 2020 17:32 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Serie A Italia pada giornata pertama yang mempertemukan antara Parma vs Napoli. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Serie A Italia pada giornata pertama yang mempertemukan antara Parma vs Napoli.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Serie A Italia pada giornata pertama yang mempertemukan antara Parma vs Napoli.

Link live streaming Serie A Italia pekan pertama antara Parma vs Napoli akan disiarkan langsung oleh Vidio pada Minggu (20/9/2020) pukul 17.30 WIB.

Bermain di Ennio Tardini, Napoli bakal menjalani laga wajib menang. Pasalnya mereka membutuhkan raihan 3 poin untuk menjaga kans mereka agar bisa merusak dominasi Juventus di Serie A Italia.

Kekalahan akan membuat mereka gagal meraih 3 poin dan berakibat pada start buruk seperti yang mereka alami di musim 2019/20 kemarin.

Napoli sendiri hanya mampu mengakhiri musim 2019/20 di posisi ke-7 setelah start yang buruk yang mereka alami di awal-awal musim lalu.

Sementara itu, Parma bertekad menjalani start yang bagus dengan meraih kemenangan dalam laga kontra Napoli ini. Apalagi, laga pembuka Serie A Italia ini akan diadakan di kandang mereka sendiri.

Musim lalu, Parma berhasil tampil penuh kejutan dan finis di posisi ke-11. Musi mini di bawah kepemilikan baru, mereka bertekad tampil lebih baik lagi dan berambisi untuk bisa merangsek ke papan tengah Serie A Italia.

Laga Serie A Italia pekan perdana yang akan mempertemukan Parma vs Napoli bisa disaksikan secara live streaming di Vidio atau aplikasi Vidio yang bisa diunduh di Playstore/App Store.

Klik di Sini

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%