Liga Italia

Jadwal Serie A Liga Italia Pekan Ini: AS Roma dan Napoli Beraksi

Jumat, 18 September 2020 09:47 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut jadwal pertandingan Liga Italia pekan pertama. AS Roma dan Napoli siap menunjukkan tajinya dalam laga tandang. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut jadwal pertandingan Liga Italia pekan pertama. AS Roma dan Napoli siap menunjukkan tajinya dalam laga tandang.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Liga Italia pekan pertama. AS Roma dan Napoli siap menunjukkan tajinya dalam laga tandang.

Pertandingan antara Fiorentina vs Torino akan menjadi pembuka Liga Italia musim ini. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Artemio Franchi.

Di hari berikutnya akan berlangsung pertandingan Verona vs AS Roma. Verona harus waspada saat berhadapan dengan AS Roma. Pasalnya tim berjuluk I Giallorossi sukses menunjukkan ketajamannya di musim lalu dengan finis di peringkat kelima.

Ada juga laga antara Parma vs Napoli di Stadion Ennio Tardini. Dalam pertemuan terakhir di musim 2019/2020, Parma berhasil menang 2-1 atas Napoli.

Di tempat lain akan berlangsung laga antara Genoa vs Crotone. Pertandingan ini menjadi kesempatan bagi Crotone untuk menunjukkan tajinya di Serie A Italia setelah mendapatkan tiket promosi.

Terakhir, pekan ini akan ditutup dengan pertandingan Sassuolo vs Cagliari. Cagliari masih berusaha untuk menggaet sejumlah pemain untuk melengkapi amunisi musim ini.

Diego Godin dan Kwadwo Asamoah adalah sejumlah pemain incaran Cagliari. Berikut jadwal pertandingan Liga Italia Pekan Ini.

Sabtu (19/09/20),

23.00 WIB - Fiorentina vs Torino

Minggu (20/09/20),

01.45 WIB - Verona vs AS Roma

17.30 WIB - Parma vs Napoli

20.00 WIB - Genoa vs Crotone

23.00 WIB - Sassuolo vs Cagliari