Bursa Transfer

Karena Alasan Tak Terduga Ini, Luis Suarez 'Wajib' Gabung Inter Milan

Senin, 21 September 2020 10:22 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Aitor Alcalde/Getty Images
Pemain Barcelona, Luis Suarez, mungkin sebaiknya memang memantapkan niat untuk bergabung ke Inter Milan karena alasan tak terduga ini. Copyright: © Aitor Alcalde/Getty Images
Pemain Barcelona, Luis Suarez, mungkin sebaiknya memang memantapkan niat untuk bergabung ke Inter Milan karena alasan tak terduga ini.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Barcelona, Luis Suarez, mungkin sebaiknya memang memantapkan niat untuk bergabung ke klub Serie A Liga Italia, Inter Milan, karena alasan tak terduga ini.

Selama beberapa hari terakhir, Luis Suarez cukup santer dikaitkan dengan Inter Milan. Hal ini dikarenakan dirinya gagal untuk gabung Juventus.

Juventus atau Bianconeri sendiri rumornya sudah sangat setuju untuk memperjuangkan Suarez, tapi mereka malah mendekati striker AS Roma yang bernama Edin Dzeko.

Sehingga, potensi Suarez untuk merapat ke Turin pun pupus. Karena situasi tersebut, Inter Milan dan Atletico Madrid saling adu sikut untuk memperebutkannya.

Meski demikian, melansir dari laman portal berita olahraga Corriere della Sera, mungkin ada baiknya jika striker Uruguay itu memantapkan niat untuk ke Giuseppe Meazza.

Kenapa? Karena Inter atau Nerazzurri masih punya banyak ruang untuk para pemain non Uni Eropa. Sehingga, Suarez tidak perlu repot-repot membuat passport Italia.

Ditambah lagi, pernah muncul kabar bahwa raksasa Serie A Liga Italia itu menjajaki potensi untuk menukar tambah Suarez dengan striker mereka yang bernama Lautaro Martinez.

Melansir dari Sempre Inter, Barcelona atau Blaugrana sendiri ternyata juga sangat bersedia untuk mewujudkan skenario tersebut di bursa transfer musim panas 2020.

Sehingga, jika Barca mendatangkan Martinez, mereka akan memberikan beberapa miliar dana ke Inter Milan untuk bisa menyeimbangkan pertukaran tersebut.

Meski demikian, semua ini baru sebatas rumor yang belum bisa dipastikan kebenarannya. Apalagi, Nerazzurri juga sedang sibuk mengurus kepindahan Arturo Vidal.

Luis Suarez telah memperkuat Barcelona sejak 2014 yang lalu dari Liverpool. Bersama klub sepak bola Liga Spanyol tersebut, ia sukses mencetak 198 gol dan 109 assists.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%