Liga Indonesia

Lumayan Ambisius, Persiraja Bidik Posisi 10 Besar Liga 1 2020

Senin, 21 September 2020 21:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Media Officer Persiraja Banda Aceh
Sekretaris Umum Persiraja Banda Aceh Rahmat Djailani. Copyright: © Media Officer Persiraja Banda Aceh
Sekretaris Umum Persiraja Banda Aceh Rahmat Djailani.

INDOSPORT.COM - Pendatang baru Liga 1 2020, Persiraja Banda Aceh, mematok target tinggi dalam lanjutan Liga 1 2020. Tak tanggung-tanggung, mereka membidik posisi 10 besar.

Target besar ini pun diutarakan oleh Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani. Dia bahkan berharap para pemain bisa memenuhi target tinggi tersebut.

"Kalau target, manajemen menargetkan masuk 10 besar. Kami berharap pemain dan pelatih bisa memenuhi target tersebut," kata Rahmat Djailani, Senin (21/9/20).

Rahmat menilai target ini bukan muluk. Dia percaya diri bisa tercapai bila berkaca kepada persiapan timnya menuju pertarungan Liga 1 2020.

Terlebih, komposisi pemain tetap sama dengan awal kompetisi. Pemain tidak ada yang keluar atau memutuskan kontrak. Malah ada penambahan tiga pemain muda dari Persiraja Banda Aceh U-20.

"Target 10 besar tersebut tidak terlalu muluk. Apalagi dengan hasil di awal kompetisi, Persiraja mampu meraih lima poin dari tiga laga, satu kali menang dua kali seri," tukas Rahmat Djailani.

Untuk lanjutan kompetisi Liga 1 2020, Persiraja akan berkandang di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Mereka dijadwalkan menjamu PSM Makassar, Minggu (4/10/20), dalam pertandingan pertama pasca-kompetisi vakum sejak pertengahan Maret silam.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%