Liga Indonesia

PSMS Medan Resmi Kontrak Wanggai dan OK John

Senin, 21 September 2020 22:11 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Lanjar Wiratri
© Media PSMS
PSMS Medan resmi mendapatkan Wanggai dan OK John Copyright: © Media PSMS
PSMS Medan resmi mendapatkan Wanggai dan OK John

INDOSPORT.COM - Sebelumnya sempat diisukan, akhirnya PSMS Medan resmi menambah amunisi baru pasca Gomes de Oliveira menjabat pelatih kepala baru PSMS. Klub berjuluk Ayam Kinantan ini resmi mengontrak Imanuel Wanggai dan OK John.

Sekretaris Umum (Sekum) PSMS, Julius Raja, membenarkan kabar tersebut. Kedua pemain tersebut telah resmi dikontrak PSMS hingga Desember 2020 mendatang.

"Kita sudah mengontrak keduanya hingga Desember dengan statusnya permanen. Keduanya murni jadi pemain PSMS," kata Julius, saat dikonfirmasi INDOSPORT, Senin (21/09/20) malam.

Sebelum resmi dikontrak PSMS, sambung Julius, OK John sebelumnya berseragam Barito Putera, sedangkan Wanggai berseragam Borneo FC.

"Mereka baru sampai (Medan). Wanggai semalam dan sudah latihan, sedangkan OK John hari ini sampai. Makanya kita langsung kontrak," imbuh pria yang akrab disapa King ini.

Dengan resmi dikontraknya kedua pemain tersebut, PSMS berpeluang besar akan meremajakan alias mencoret sejumlah nama pemain mereka yang sudah dikontrak saat ini.

Pasalnya, sebelum resmi mengontrak Wanggai dan OK John, PSMS telah mengontrak 30 pemain (batas maksimal) yang diproyeksikan akan mereka daftarkan untuk mengarungi Home Tournament Liga 2 2020.

"Kita pastikan ada (dicoret), karena kita sudah sampaikan pada Gomes dan dia juga sudah ngomong sama kita," ucap Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, kemarin.

Sebagai informasi, Home Tournament Liga 2 2020 akan digelar kurang sebulan lagi atau tepatnya 17 Oktober mendatang dan upaya PSMS memboyong amunisi baru tak lepas dari target utama mereka dapat promosi ke Liga 1 musim depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
67%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%