Liga Indonesia

Baru Dikontrak, Jadug dan 8 Pemain PSMS Medan Dicoret

Selasa, 22 September 2020 11:32 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain PSMS Medan saat menggelar latihan di Stadion Teladan. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain PSMS Medan saat menggelar latihan di Stadion Teladan.

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan datang klub Liga 2 2020, PSMS Medan. Jadug Arya Aragani yang baru dikontrak beberapa pekan lalu resmi dicoret bersama 8 pemain PSMS lainnya. Ke-9 pemain ini tidak masuk dalam proyeksi sang pelatih anyar, Gomes de Oliveira.

Ke-9 pemain yang dicoret tersebut tersebut mayoritas 'gerbong' pelatih PSMS sebelumnya, Philep Hansen. Bahkan termasuk 2 pemain PSMS musim lalu serta Jadug yang baru bergabung.

Pencoretan ke-9 pemain tersebut dibenarkan langsung oleh Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang. Dalam pencoretan itu, kata Mulyadi, pihaknya tidak ada intervensi.

Ke-9 nama yang dicoret itu, lanjut Mulyadi, yakni Ari Hermawan, Ananias Fingkreuw, Ichlasul Qadri, Andre Prambudi, Yuda Risky Irawan, Eki Fauji Sahputra, Ramadhani, Arif Budi Darmawan dan Jadug Arya Aragani.

"Untuk saat ini ada 9 pemain yang kita coret dan sudah kita sampaikan kepada para pemain," ujar Mulyadi saat dihubungi awak media, Selasa (22/09/20).

"Khusus Jadug, namanya nahkoda baru dan tidak ada kita pengaruhi. Kita hanya beri saran. Intinya kita tidak ada intervensi," imbuh Mulyadi.

Dengan pencoretan ini, sudah ada 10 pemain yang dicoret setelah beberapa waktu lalu PSMS telah mencoret nama Fiwi Dwipan, yang tidak bisa bergabung kembali dengan tim PSMS Medan karena masih menjalani dinas di kesatuannya di TNI Angkatan Darat.

Dengan pencoretan tersebut, total saat ini klub berjuluk Ayam Kinantan itu memiliki 23 pemain, termasuk di dalamnya dua pemain anyar yang baru dikontrak PSMS kemarin yakni Imanuel Wanggai dan OK John.