Liga Indonesia

Baru Saja Coret 9 Pemain, PSMS Medan Terus Berburu Pemain Bintang

Selasa, 22 September 2020 16:20 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih PSMS, Gomes de Olivera (kanan) saat berbicara dengan Imanuel Wanggai. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih PSMS, Gomes de Olivera (kanan) saat berbicara dengan Imanuel Wanggai.

INDOSPORT.COM - Setelah mencoret 9 pemain serta mendatangkan dua amunisi baru, OK John dan Imanuel Wanggai, PSMS Medan terus berupaya menggaet pemain baru lainnya.

Hal ini tak lepas karena klub berjuluk Ayam Kinantan itu telah memiliki nahkoda baru, Gomes de Olivera, sebagai pelatih kepala. Dan upaya ini sebagai bentuk persiapan yang lebih matang sebelum Home Tournament Liga 2 2020 bergulir 17 Oktober mendatang.

"Kita tidak ada intervensi. Ini murni keinginan pelatih, termasuk datangnya OK John dan Wanggai," kata Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, Selasa (21/09/20).

Maka dari itu, lanjut Mulyadi, pihaknya meminta kepada sang pelatih anyar untuk segera menuntaskan susunan perombakan pemain, agar tim kian lebih fokus sebelum kompetisi bergulir. Terlebih kompetisi kasta kedua Indonesia tersebut kini tinggal hitungan beberapa pekan lagi bergulir.

"Kami minta Gomes dalam pekan ini sudah selesai (perombakan pemain). Agar sisa beberapa pekan ini untuk persiapan. Sebab jadwal sudah keluar dan kita akan mulai main tanggal 20 Oktober," tegas Mulyadi.

"Maka kita persilahkan kepada Gomes (rombak pemain) dan kami akan bekerja keras untuk memenuhinya," pungkas pria yang menjabat sebagai penanggungjawab klub PSMS itu.

Sebagai informasi, dengan dikontraknya OK John dan Imanuel Wanggai serta pencoretan 9 pemain, maka total kini PSMS memiliki amunisi sebanyak 23 pemain.

Sementara itu, berdasarkan draf jadwal Home Tournament Liga 2 2020, PSMS selaku tuan rumah babak pendahuluan Grup D akan bersua Semen Padang pada 20 Oktober mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%