Liga Indonesia

Gaspar Vega Bisa Susul Dua Koleganya Tinggalkan Persik Kediri

Selasa, 22 September 2020 15:18 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© soydeltano.blogspot.com
Playmaker Argentina, Gaspar Ignacio Vega bisa segera menyusul dua koleganya yang pergi dari Persik Kediri jelang bergulirnya Liga 1 2020. Copyright: © soydeltano.blogspot.com
Playmaker Argentina, Gaspar Ignacio Vega bisa segera menyusul dua koleganya yang pergi dari Persik Kediri jelang bergulirnya Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Playmaker Argentina, Gaspar Ignacio Vega bisa segera menyusul dua koleganya yang pergi dari Persik Kediri, setelah tak sepakat dengan renegosiasi kontrak dalam lanjutan Liga 1 nanti.

Kepastian itu akan dikonfirmasikan tim macan Putih dalam beberapa hari ke depan. Artinya, Persik juga masih menunggu komitmen final dari pencetak satu gol ke gawang Persebaya di pekan ke-1 kompetisi tersebut.

"Mungkin dalam beberapa hari lagi, sebelum kick-off. Akan kami putuskan (Gaspar Vega) dilepas atau bertahan," ucap Media Officer tim, Anwar Bahar Basalamah kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Senin (21/09/20).

Gaspar Vega disebutnya memang tak sepakat dengan kebijakan renegosiasi kontrak, sehingga peluangnya 50 persen. Namun dengan sejumlah pertimbangan, Persik menaruh prioritas kepada eks pemain Club Atletico Atlanta, tim kontestan Liga 2 Argentina itu.

"Dia memang tidak sepakat dengan SK PSSI (nomor 53) itu. Namun, Gaspar Vega juga tidak meminta klausul khusus," jelas dia.

"Intinya, kesepakatan soal SK belum deal. Sedangkan pemain lainnya sudah sepakat," sambung Anwar.

Situasi ini pun membuat Gaspar Vega berpeluang menyusul dua koleganya yang sudah lebih  pergi meninggalkan Persik Kediri.

Mereka adalah Ante Bakmaz (Australia) dan juga Nikola Asceric (Serbia), sehingga menyisakan Jefferson Alves Oliveira (Brasil) sebagai satu-satunya pemain asing Persik Kediri untuk Liga 1 2020.