Liga Inggris

Laga Carabao Cup Leyton Orient vs Tottenham Hotspur Resmi Ditunda

Selasa, 22 September 2020 22:08 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas
© Rob Newell - CameraSport via Getty Images
Laga Piala Liga Inggris antara Leyton Orient vs Tottenham Hotspur resmi ditunda. Copyright: © Rob Newell - CameraSport via Getty Images
Laga Piala Liga Inggris antara Leyton Orient vs Tottenham Hotspur resmi ditunda.

INDOSPORT.COM – Laga Piala Liga Inggris 2020/21 putaran ketiga yang mempertemukan Leyton Orient dengan Tottenham Hotspur resmi dibatalkan setelah pemain tim tuan rumah dinyatakan posifit Covid-19.

Seyogyanya, laga Leyton Orient vs Totenham  akan digelar pada Rabu (23/09/20) pukul 00.00 WIB. Namun laga tersebut harus ditunda menyusul sejumlah pemain tuan rumah positif Covid-19 berdasarkan tes terbaru.

Dilaporkan, setidaknya 10 pemain Leyton Orient positif Covid-19. Hal ini membuat pertandingan harus ditunda. Sebelumnya pemilik klub League Two (kasta keempat) Inggris tersebut, Nigel Travis menyebut timnya siap bertanding.

Traviss pun mengaku pihaknya mengharapkan bahwa laga ini ditunda tanpa adanya pembatalan pertandingan yang membuat timnya harus tersisih.

“Sejauh yang kami ketahui, laga ini ditunda bukan dibatalkan,” tegas Travis saat berbicara ke talkSPORT dikutip dari Daily Mail.

Tentunya pembatalan ini akan menguntungkan tim tamu. Pasalnya, dengan ada pembatalan ini, skuat Tottenham Hotspur bisa beristirahat menyusul padatnya jadwal yang mereka hadapi pekan ini.

Sebelumnya, Tottenham harus bertandang ke markas Southampton dalam lanjutan Liga Inggris 2020/21 pada Minggu (20/09/20). Bahkan, pada pekan lalu, Spurs harus bertandang ke Bulgaria untuk menjalani laga kualifikasi Liga Europa, Kamis (17/09/20).

Dengan penundaan laga Piala Liga Inggris, Tottenham Hotspur bisa beristirahat dengan cukup sebelum laga kualifikasi ketiga Liga Europa di Makedonia melawan FC Shkendija, Jumat (25/09/20) WIB.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%