Bursa Transfer

Batal Gabung AS Roma, Napoli Tawarkan Arkadiusz Milik ke Tottenham

Selasa, 22 September 2020 17:50 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Francesco Pecoraro/Getty Images
Napoli dikabarkan sedang berupaya untuk menjual Arkadiusz Milik ke Tottenham Hptspur karena sang striker batal gabung ke AS Roma. Copyright: © Francesco Pecoraro/Getty Images
Napoli dikabarkan sedang berupaya untuk menjual Arkadiusz Milik ke Tottenham Hptspur karena sang striker batal gabung ke AS Roma.

INDOSPORT.COM - Napoli dikabarkan sedang berupaya untuk menjual Arkadiusz Milik ke Tottenham Hptspur karena sang striker batal gabung ke AS Roma.

Arkadiusz Milik dalam beberapa hari terakhir santer dirumorkan segera merapat ke AS Roma. Bahkan, Milik sudah menjalin kesepakatan personal dan telah melakukan tes medis.

Lazimnya setelah tes medis, klub akan memngumumkan secara resmi pembelian pemain baru. Namun, I Gialorossi tak kunjung mengumumkan Milik, jadi muncul kabar bahwa AS Roma batal untuk merekrutnya.

Situasi pun bergerak cepat dan tanda-tanda AS Roma batal untuk mendatangkan Milik semakin terlihat. I Lupi tidak akan mendapatkan Milik karena mereka belum bisa menjual Edin Dzeko ke Juventus.

Pasalnya, Juventus sendiri sudah mendapatkan striker baru, yaitu Alvaro Morata dari Atletico Madrid dengan status pinjaman dan punya opsi untuk membeli. Sehingga AS Roma pun kena imbasnya.

Dilansir dari Football Italia, klub pemilik Milik, Napoli tidak akan ambil pusing dengan situasi tersebut. Kini Partenopei sedang mengubah haluan untuk menawarkan pemain sepak bola asal Polandia itu kepada Tottenham Hotspur.

Napoli mendorong Milik untuk menyeberang ke Liga Inggris karena Tottenham sendiri sudah memiliki minat yang serius untuk memboyongnya. Hal itu menjadi pilihan yang sangat masuk akal.

Arkadiusz Milik bakal dijual oleh Napoli karena kontraknya akan habis pada 2021 mendatang dan ia tak mau menambahkan masa baktinya. Selama berseragam Napoli, Milik sudah mencetak 48 gol dalam 122 penampilan di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%